Donatur YMI Berikan Bekal Motivasi untuk Anak Asuhnya


Ini yang luar biasa dari Donatur YMI. Mereka tak hanya menyumbangkan rezekinya untuk anak-anak yatim dan dhuafa, tapi juga meluangkan waktu dan pikirannya untuk membina dan memotivasi anak-anak asuh YMI Lampung Selatan (Lamsel) di Desa Branti Raya, Kecamatan Natar.

Seorang pengusaha sukses di bidang retail di Lampung ini yang menggagas ide untuk mengkombinasikan antara pemberian santunan dan pembekalan untuk anak-anak yatim. "Beliau meluangkan waktu setiap hari Jumat untuk bertatap muka dengan anak-anak asuh, diskusi dan sharing, memberi motivasi, serta santunan," ujar Pengurus YMI Lamsel Zainal Abidin yang diungkapkan melalui media WhatsApp Grup YMI.

Anak-anak pun mendapat kesempatan tatap muka dan diskusi secara bergiliran. "Ada 11 anak setiap hari Jumat yang akan mendapat santunan dan pembekalan, hingga semua anak asuh YMI Lamsel kebagian, Insya Allah ini program di Jumat Berkah," tutur Zainal.

Zainal sehari-hari memberdayakan anak-anak yatim dhuafa di desa Branti ini sekarang juga sedang membangun Rumah Qur'an untuk anak-anak yatim dan dhuafa. "Pembangunan infrastruktur seperti Rumah Qur'an ini kita akan selesaikan, pemberdayaan anak-anak juga kita optimalkan, Insya Allah semua berjalan," ungkapnya.


Apalagi menjelang Perhelatan Akbar YMI yaitu Kompetisi Nasional Anak Asuh YMI, yang akan digelar 24-25 Desember 2017. "Kita terus mempersiapkan diri untuk ajang lomba dan kreativitas anak di Kompetisi tersebut, anak-anak juga bertekad untuk memberikan yang terbaik tahun ini, kita targetkan merebut Juara Umum yang belum pernah dirasakan anak-anak, Aamiin Allahumma Aamiin," tandasnya. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0822.1109.2419 (WA)

0 Response to "Donatur YMI Berikan Bekal Motivasi untuk Anak Asuhnya"

Post a Comment