Anak Sholeh, Rezekinya Akan Terus Mengalir

"Barang siapa bertaqwa kepada Allah SWT, niscaya Dia akan mengadakan jalan keluar baginya. Dan mencurahkan rezeki dari arah yang tidak disangka-sangka." (QS.Ath-Thalaq : 2-3).

Anak-anak asuh YMI Cirebon mendapatkan rezeki sebagaimana ayat Al-Qur'an diatas, pada hari selasa kemarin (10/10). Selepas rutinitas mengaji di Rumah Qur'an, seorang donatur YMI memberikan kue pie ubi untuk anak-anak asuh YMI Cirebon.

"Kalau kita bertaqwa, niscaya rezeki akan mudah kita peroleh, dan dari arah yang tidak disangka-sangka, seperti hari ini ya anak-anak," ujar pengurus YMI Cirebon Konipah seraya membacakan ayat Allah SWT diatas.

Rezeki anak sholeh. Ini yang sering didengungkan ditengah masyarakat Indonesia. Menarik memang ungkapan tersebut. Kaidahnya pun benar, mereka yang sholeh dan sholehah akan mendapatkan kemudahan dalam rezekinya. Akan terus mengalir, bahkan dari arah yang tidak disangka-sangka.

"Sekarang kue pie ubi, Insya Allah nanti ada lagi kue-kue khas kuliner Cirebon," ujar Konipah sambil tersenyum, dan di amini oleh anak-anak.

"Hadiah kue pie ubi ini juga sebagai perayaan atas keberhasilan anak-anak asuh yang menjuarai Lomba Hafalan Al-Qur'an di Laziswa Fair 2017 Senin kemarin," tutur Iffah, panggilan sehari-hari bagi Konipah.


Pada Laziswa Fair tersebut, anak asuh YMI Cirebon Cicih berhasil menggaet trophy juara III Hafalan Al-Qur'an. "Ini keberhasilan kita bersama, dan hari ini semua anak asuh menikmati kemenangan itu," tandas Iffah. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0822.1109.2410 (WA)

0 Response to "Anak Sholeh, Rezekinya Akan Terus Mengalir"

Post a Comment