Biarkan Kebaikan Kami, Merambat dengan Caranya Sendiri

Tak semua kebaikan itu populer, dan tak semua yang populer itu baik. Karena itu biarkan Kebaikan yang kami lakukan, merambat dengan caranya sendiri.

Inilah yang diyakini oleh pengurus YMI Cirebon dalam mengelola anak-anak yatim dhuafa yang dibina sehari-hari di Rumah Qur'an. Sepanjang pekan terakhir Oktober 2017 ini, pengurus YMI Cirebon menyusuri kampung demi kampung, dusun demi dusun, untuk mendistribusikan susu bagi anak-anak yatim dhuafa di kampung binaan.


"Kami meyakini kebaikan-kebaikan yang kami tebar akan mendapatkan balasan rahmah dan barokah. Tak harus banyak publikasi, yang penting substansi," ujar pengurus YMI Cirebon Konipah yang memimpin perjalanan menyusuri kampung-kampung di Cirebon untuk membagikan susu.

Iffah (demikian dia disapa) menuturkan bahwa konsistensi program-program YMI telah menggugah banyak orang. Program Anak Asuh, Beasiswa Kuliah, Tahfidzul Qur'an, Pelatihan Keterampilan, dan masih banyak lagi, telah berjalan sesuai rencana. "Tinggal kita kembangkan terus agar YMI semakin eksis di Cirebon ini," harapnya.

"Yang penting konsisten, Istiqomah dan terus menerus, jangan menyerah, ayo tebar kebaikan," pungkas Iffah.#

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0822.1109.2410 (WA)




0 Response to "Biarkan Kebaikan Kami, Merambat dengan Caranya Sendiri"

Post a Comment