Anak Asuh YMI Terus Menoreh Prestasi

Anak asuh YMI kembali menuai prestasi demi prestasi di berbagai kancah baik regional maupun nasional. Kali giliran Devi Desrianti, anak asuh YMI Pandeglang yang berkiprah dalam ajang Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Pandeglang. Devi sukses masuk babak final 6 besar lomba lari di ajang Porkab se-Pandeglang.

"Insya Allah kita selalu berupaya mengorbitkan bibit-bibit terbaik dari anak-anak asuh YMI, agar anak-anak menemukan talentanya sendiri, untuk sukses di bidang yang dia minati," ujar Ketua YMI Pandeglang Imat Hismatullah.

Devi menjadi utusan dari kecamatan Picung dalam ajang lomba lari tersebut. "Tak Juara tak apa-apa, yang penting kita bisa menjadikan momentum ini untuk mengasah kemampuan dan bakat kita agar menjadi yang terdepan dikemudian hari," tutur Imat menyemangati Devi ditengah-tengah perlombaan.

Munculnya Devi dalam babak final lomba lari di Porkab menambah sederetan prestasi anak-anak asuh YMI. Ada yang berprestasi di bidang Dakwah, di bidang Olahraga Panahan, Futsal, Seni Hadroh, MTQ dan lain sebagainya. "Talenta-talenta seperti akan kita asah terus agar kilaunya menyejukkan mata sebagaimana mutiara yang indah. Kita terus buktikan bahwa anak desa, bahkan mereka yang tinggalnya jauh di pelosok desa, juga mampu bersaing dengan anak-anak pada umumnya," ungkap Imat bersemangat.


"Dulu mereka memang dhuafa, dulu mereka yatim, namun dengan program orang tua asuh bagi anak yatim desa yang digulirkan YMI, anak-anak mendapatkan kembali sosok ayah dan ibu yang berkomitmen dalam pembinaan dan sekolah mereka, Insya Allah anak asuh YMI akan berkembang menjadi manusia yang bermanfaat di masa depan, membangun Indonesia, mensejahterakan rakyat dan umat Islam," tandas Imat. #

(Baca juga : Kiprah Desa Binaan baru YMI, Desa Karangmejo, Kecamatan Klego, Boyolali, Jawa Tengah)

Bersama YMI
Menyekolahkan anak yatim di pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP. 0822.1109.2410 (WA).

0 Response to "Anak Asuh YMI Terus Menoreh Prestasi"

Post a Comment