Untuk Donatur, Kami Persembahkan Doa Terbaik

Allahumma Rabban Naas, Adzhibil Ba’sa.
Isyfi… Antasy Syaafi’ Laa Syifaa’a Illaa Syifaa uk
Syifa an Laa Yughaadiru Saqaman

Wahai Allah Tuhan Manusia, Hilangkanlah rasa sakit ini.
Sembuhkanlah…. Engkaulah Yang Maha Penyembuh
Tidak ada kesembuhan yang sejati kecuali kesembuhan yang datang dari-Mu
Yaitu kesembuhan yang tidak meninggalkan komplikasi rasa sakit dan penyakit lain

Doa ini mengalir deras dari bibir anak-anak asuh YMI tatkala ada seorang donatur atau orang tua asuh YMI yang sakit. Anak-anak yatim dhuafa binaan YMI selalu berupaya mempersembahkan yang terbaik untuk para orang tua asuh yang telah mengasuh dan menyekolahkan mereka selama ini.

“Tatkala ada yang sakit, ada yang usahanya belum berhasil, ada yang ulang tahun, anak-anak selalu mendoakan para orang tua asuh dan donatur YMI,” ujar pengurus YMI Lampung Selatan Bunda Yani.

Salah seorang donatur YMI beberapa hari lalu diberikan ujian oleh Allah SWT berupa penyakit. Setelah mengetahui kondisi donatur tersebut, anak-anak asuh dalam rutinitasnya di Rumah Qur’an langsung berdoa bersama-sama.

“Ketika ada yang Ulang Tahun, anak-anak juga tak lupa mendoakan agar Allah SWT berikan umur yang berkah untuk para orang tua asuh. Doa anak-anak yatim itu maqbul dan langsung di ijabah Allah SWT, Insya Allah,” ujar Bunda Yani.

(Baca Juga : Doa Anak Asuh untuk Rohingnya)

Doa terbaik ini Insya Allah akan selalu dipersembahkan oleh anak-anak asuh YMI diseluruh desa binaan. YMI saat ini memiliki 625 anak yatim dhuafa yang tersebar di pelosok desa di Sumatera dan Jawa. Anak-anak tersebut diberdayakan lewat program orang tua asuh bagi anak yatim desa.

Melalui program ini anak-anak desa yang putus sekolah, dapat bersekolah kembali. Anak-anak pun dibina di Rumah Qur’an yang didirikan YMI. Mereka belajar Al-Qur’an, mengkaji Al-Qur’an dan menghafal Al-Qur’an.

“Sebagai ucapan terima kasih kami atas kepedulian para donatur, kami selalu doakan para donatur dan orang tua asuh YMI agar diberikan kesehatan, kemudahan dalam setiap aktifitasnya, dan Allah SWT berkahi serta muliakan hidupnya di dunia dan akhirat,” tandas Bunda Yani.

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP : 0822.1109.2410 (WA/SMS/Telp)

0 Response to "Untuk Donatur, Kami Persembahkan Doa Terbaik"

Post a Comment