Ketika Teman Memudahkan Jalan untuk Berbagi

“Ketika kita punya banyak teman, itu akan memudahkan jalan bagi kita untuk berbagi, sinergi dan memperluas manfaat.” Demikian diungkapkan Ketua YMI Cirebon Subhan Salim saat membawa anak-anak asuhannya mengikuti acara santunan anak yatim dhuafa yang diselenggarakan BNI Syariah Cabang Cirebon, hari Ahad (3/9).

Punya banyak teman tentu akan semakin menguntungkan. Bisa berbagi kebahagiaan, meringankan kesulitan, dan mencarikan solusi bagi permasalahan, adalah satu diantara berbagai keuntungan dari memiliki banyak teman. 

Relasi bisnis yang kuat, jaringan organisasi yang mapan dan mitra dagang yang luas, tentu diawali dari saling percaya diantara teman.

Dititik inilah pengurus YMI Cirebon mengoptimalkan teman-teman yang dimiliki untuk memperluas manfaat bagi anak-anak yatim dhuafa yang dikelola.

“Ada teman saya yang bekerja di BNI Syariah ingin mengadakan acara santunan untuk anak yatim. Lalu saya sinergikan dengan YMI Cirebon. Cocok, Alhamdulillah,”  tutur Subhan.


Acara santunan yang digelar BNI Syariah cabang Cirebon ini mengusung tema “Qurbanku Untuk Indonesia Berhasanah.” Ada 25 anak asuh YMI Cirebon yang mengikuti acara santunan ini.

“Selain itu, ada lomba masak nasi goreng serta tausiyah dari Ust. Ahmad Yani, yaitu guru saya sekaligus pimpinan ditempat saya bekerja,” ujar Subhan.

Anak-anak asuh sangat antusias menghadiri acara-acara yang menarik seperti ini. “Mereka senang sekali, Insya Allah kebahagiaan mereka adalah kebahagiaan kita semua,” pungkasnya. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP : 0822.1109.2410 (WA/SMS/Telp)

0 Response to "Ketika Teman Memudahkan Jalan untuk Berbagi"

Post a Comment