Anak Asuh YMI Tampil Memukau sebagai Paskibra di Pandeglang

Badria dan Devi Desrianti, anak asuh YMI Pandeglang menunjukan kemampuan terbaiknya saat tampil sebagai pasukan pengibar bendera (Paskibra) di Kecamatan Picung, Pandeglang, Banten, hari Kamis (17/8). Dihadapan ratusan hadirin yang memadati lapangan upacara peringatan hari kemerdekaan RI, Badria dan Devi menyelesaikannya tugasnya sebagai Paskibra dengan baik dan memuaskan.

Beberapa pengurus YMI Pandeglang ikut mendampingi Badria dan Devi. “Kami turut memberikan semangat agar Badria dan Devi punya kepercayaan diri, tidak grogi dan yang paling penting adalah konsentrasi,” ujar pengurus YMI Pandeglang Mumun Munawaroh.

“Badria bahkan dipercaya menjadi komandan pasukan pengibar bendera (Paskibra) tersebut,” tambah Mumun.

Tampilnya Badria dan Devi menjadi kebanggaan tersendiri bagi YMI Pandeglang. “Program Orang Tua Asuh Anak Yatim Desa yang kami kembangkan hingga pelosok desa dapat memunculkan bakat-bakat terbaik anak-anak desa, ini bukti anak-anak desa juga punya kemampuan untuk bersaing dan berprestasi,” tutur Mumun.


“Ini sekaligus menjadi hadiah bagi YMI dalam mensyukuri kemerdekaan RI, dan menjadi pemacu semangat anak-anak asuh lainnya untuk berprestasi dan berkarya di masing-masing bidang yang diminati, Insya Allah program anak asuh ini akan semakin maju dan memberikan manfaat untuk bangsa Indonesia dan desa kami (desa Cililitan dan desa Kadupandak),” pungkas Mumun. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP : 0822.1109.2410 (WA/SMS/Telp)

0 Response to "Anak Asuh YMI Tampil Memukau sebagai Paskibra di Pandeglang"

Post a Comment