YMI Berbagi dengan Manula di Jakarta

Tak hanya anak-anak dan penduduk desa yang diberdayakan dan disantuni YMI. Para orang tua yang lanjut usia (manula) juga mendapatkan berkah dari YMI Pusat. Hari Kamis (20/7) YMI bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan Susu Anlene membagi-bagikan 360 box susu Anlene Gold untuk warga Lenteng Agung Jakarta Selatan.

“Pembagian susu Anlene ini dikhususkan untuk kaum ibu di sekitar kantor YMI Pusat, di Kelurahan Lenteng Agung dan sekitarnya,” ujar pengurus YMI Pusat Lisda Astuti.

Ummi (demikian panggilannya) langsung mengkoordinir pembagiannya agar adil dan proporsional. “Bekerjasama dengan lembaga dan komunitas setempat, Susu Anlene ini langsung didistribusikan untuk warga yang berusia 50 tahun keatas,” tuturnya.

Selain aktifitas rutin seperti ta’lim untuk ibu-ibu, belajar Al-Qur’an untuk anak-anak asuh serta program pembinaan lainnya, upaya mensejahterakan warga sekitar kantor YMI baik di Pusat maupun diseluruh cabang terus dilakukan.


“Alhamdulillah meskipun frekuensinya tidak rutin, namun dalam beberapa bulan belakangan ini YMI baik di Pusat maupun di seluruh cabang mendapatkan berbagai bantuan dalam bentuk-bentuk tertentu yang manfaatnya dapat dirasakan langsung masyarakat,” ungkap Ummi.

Tentunya masyarakat senang mendapatkan suplemen bernutrisi tinggi seperti susu ini. “Mudah-mudahan YMI bisa terus berkontribusi memberi manfaat untuk masyarakat khususnya di sekitar kantor pusat YMI, selain desa-desa binaan yang selama ini diberdayakan mulai dari anak-anak yatim, dhuafa hingga ibu-ibu penduduk desa,” pungkasnya. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP : 0822.1109.2410 (WA/SMS/Telp)

0 Response to "YMI Berbagi dengan Manula di Jakarta"

Post a Comment