Tim Hadroh Anak Asuh YMI Pemalang Siap Tampil di Tingkat Kabupaten

Tak ada kesuksesan yang diraih dalam sekejap mata. Anak-anak asuh binaan YMI Pemalang terus berlatih mempersiapkan diri untuk tampil di berbagai ajang yang dalam waktu dekat akan banyak diselenggarakan di Kabupaten Pemalang.

“Berlatih keras siang dan malam menjadi kebiasaan kami beberapa hari belakangan ini, untuk mempersiapkan Tim Hadroh yang beranggotakan anak-anak asuh yang sudah besar (usia SMP dan SMA),” ujar Ketua YMI Pemalang Ponirin.


Beberapa ajang di Tingkat Kabupaten Pemalang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini. Ponirin bersama pengurus YMI Pemalang dan para Guru Rumah Qur’an membuat jadwal latihan yang cukup padat untuk anak-anak agar berlatih keras.

“Meski jadwalnya padat, anak-anak tetap merasa senang karena sudah jadi hobby mereka,” tutur Sipon, panggilan sehari-hari bagi Ponirin.


Sipon bahkan mentargetkan anak-anak asuhnya bisa meraih hasil maksimal khususnya di ajang Kompetisi Nasional Anak Asuh YMI yang akan digelar di Jakarta akhir Desember 2017 mendatang. “Insya Allah kami siapkan diri sejak sekarang, hasilnya kami serahkan kepada Allah SWT,” pungkasnya. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP : 0822.1109.2410 (WA/SMS/Telp)

0 Response to "Tim Hadroh Anak Asuh YMI Pemalang Siap Tampil di Tingkat Kabupaten"

Post a Comment