Syukuran Anak Juara ke Pantai Carita Banten

Nikmatnya jadi Juara. Ini yang dirasakan anak-anak asuh YMI Pandeglang setelah berhasil menggaet trophy memenangkan lomba kreatifitas dalam rangka Ulang Tahun YMI ke-14. Kreatifitas acara yang diselenggarakan anak-anak YMI Pandeglang mendapatkan nilai tertinggi dari Dewan Juri.

“Hadiah dari YMI Pusat kami kembalikan ke anak-anak dalam bentuk wisata ke pantai Lagundi Carita, mereka senang bisa berlibur diakhir masa liburan sekolah hari ini,” ujar Ketua YMI Pandelang Imat Hismatullah.


Imat beserta beberapa pengurus YMI Pandeglang juga turut serta mendampingi anak-anak yatim binaan YMI ke pantai Lagundi Carita.

“Makan bersama, bermain pasir dipinggir pantai, berenang, naik banana boat, semuanya asyik dan menyenangkan bagi anak-anak. Ini hadiah bagi mereka para juara,” tutur Imat bersemangat.

Ulang Tahun YMI ke-14 yang jatuh pada tanggal 10 Juli 2017 lalu, menyelenggarakan lomba kreatifitas untuk seluruh cabang YMI di Sumatera dan Jawa. Anak-anak asuh YMI Pandeglang berkreatifitas membuat bunga kertas berlogo YMI yang diusung oleh berbagai elemen masyarakat mulai dari petani, nelayan, polisi, tentara, dokter dan lain sebagainya. Pesan yang disampaikan adalah program YMI didukung oleh seluruh lapisan masyarakat.


“Gagasan ini mendapat apresiasi dari Ketua Umum YMI Pusat dan para dewan juri lomba. Alhamdulillah kami dinobatkan sebagai pemenang dan mendapatkan hadiah uang yang bisa digunakan sebagai syukuran ke lokasi yang menarik seperti ini,” tandas Imat. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP : 0822.1109.2410 (WA/SMS/Telp)


0 Response to "Syukuran Anak Juara ke Pantai Carita Banten"

Post a Comment