Rekaman Momen Kebahagiaan Ramadhan bagi Anak Asuh YMI Lampung Timur, dari Buka Puasa Bersama Forum Adat Lampung hingga Hadiah Baju Lebaran

Ramadhan 1438 H yang baru saja berlalu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi anak-anak yatim binaan YMI Lampung Timur (Lamtim).

Anak-anak yang tinggalnya jauh di pelosok desa yang sangat terpencil ini, yaitu desa Negeri Agung, Kecamatan Gunung Pelindung, Lampung Timur, mendapatkan berbagai undangan buka puasa bersama, hingga hadiah baju lebaran dari para donatur dan orang tua asuh YMI.

“Ada undangan buka puasa bersama dari berbagai elemen seperti forum adat, pemerintahan daerah, dan lembaga masyarakat lainnya. Pak Camat Gunung Pelindung bahkan menyempatkan diri hadir dan memberikan semangat untuk anak-anak asuh binaan kami,” demikian diungkapkan Ketua YMI Lamtim Usman Effendi.
Ramadhan tahun ini anak-anak asuh bahkan mendapat baju baru yang khusus dibelikan salah seorang donatur. “Kaos yang menarik, pas ukurannya untuk anak-anak,” tutur Usman.

Selain menyelenggarakan sendiri acara khusus buka puasa bersama anak-anak asuh YMI yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum YMI, anak-anak juga buka puasa bersama dengan forum adat, sekaligus ada santunan juga.

“Alhamdulillah berkah Ramadhan 1438 H ini sangat membekas pada anak-anak, mereka benar-benar senang sekali bisa mengikuti banyak kegiatan-kegiatan, yang pada tahun-tahun sebelumnya jarang bisa didapatkan,” tandas Usman. #
  
Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP : 0822.1109.2410 (WA/SMS/Telp)


0 Response to "Rekaman Momen Kebahagiaan Ramadhan bagi Anak Asuh YMI Lampung Timur, dari Buka Puasa Bersama Forum Adat Lampung hingga Hadiah Baju Lebaran"

Post a Comment