Rekaman Momen Aktifitas Anak Asuh YMI Lampung Selatan Selama Ramadhan, Berjuang Meraih Cita

Anak-anak asuh YMI Lampung Selatan (Lamsel) sepanjang Ramadhan 1438 H yang baru saja berakhir, mendapatkan barokah dari berbagai elemen masyarakat baik di Lampung Selatan maupun dari berbagai daerah di tanah air.

“Alhamdulillah berbagai upaya kami mensyiarkan keberadaan anak-anak yatim, piatu dan dhuafa di desa Branti Raya ini, direspon positif oleh berbagai kalangan. Kini ada 125 anak-anak binaan kami yang siap untuk melanjutkan sekolah, berkarya dan meraih cita,” ujar Ketua YMI Lamsel Iwan Ansori.

Aktifitas anak-anak asuh YMI Lamsel selama Ramadhan sangat beragam. Mulai dari pelatihan-pelatihan, training motivasi, games edukasi, buka puasa bersama, menghadiri undangan santunan dari berbagai elemen masyarakat, serta kegiatan lainnya.

“Anak-anak tentunya sangat bahagia karena perhatian dan kepedulian masyarakat sangat tinggi khususnya saat Ramadhan,” ungkap Iwan.

“Ada bantuan dari perusahaan-perusahaan seperti Pabrik Furniture, Pengusaha Retail dan lain sebagainya. Semuanya kita abadikan dalam bentuk foto dokumentasi yang kita pertanggungjawabkan, Insya Allah,” jelas Iwan.

Ustadz Iwan (demikian panggilan akrab beliau) berharap selepas Ramadhan, perhatian dan kepedulian ini tidak jauh berkurang. “Kita punya program pembinaan untuk anak-anak, jadi YMI tidak hanya menyantuni saja, namun juga memberdayakan mereka, agar anak-anak yatim dhuafa ini kelak bisa menjadi seorang yang bermanfaat, keluar dari kemiskinan dan ketidakberdayaan, dan mampu meraih cita-citanya di masa depan, Aamiin Allahumma Aamiin,” tandasnya. #
  
Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP : 0822.1109.2410 (WA/SMS/Telp)

0 Response to "Rekaman Momen Aktifitas Anak Asuh YMI Lampung Selatan Selama Ramadhan, Berjuang Meraih Cita"

Post a Comment