Libur Idul Fitri, Anak Yatim Binaan YMI Sukabumi Rekreasi ke Salabintana

“Alhamdulillah uang THR (Tunjangan Hari Raya) dari Orang Tua Asuh dapat kami hemat dan ada sisa setelah Lebaran ini yang bisa dimanfaatkan untuk menambah kebahagiaan anak-anak asuh untuk berekreasi,” demikian diungkapkan salah satu anak asuh YMI Sukabumi Wiwin Nuraeni.

Anak Asuh YMI Sukabumi yang berjumlah 15 anak bersama pengurus dan Guru Rumah Qur’an tahun ini dapat menikmati hari raya Idul Fitri bersama-sama di Kampung Cireundeu, Desa Girijaya, Kecamatan Nagrak, Sukabumi.

Pengurus YMI Sukabumi Ujang Sentanu yang memimpin berbagai kegiatan Ramadhan dan Idul Fitri bagi anak-anak asuh mengungkapkan bahwa Ramadhan dan Idul Fitri tahun 1438 H ini jauh lebih semarak dan membahagiakan bagi anak-anak asuh, karena berbagai bantuan dari donatur dan orang tua asuh yang diberikan semakin bertambah. “Insya Allah akan bertambah pula barokah untuk kita semua khususnya para donatur dan orang tua asuh,” harapnya.


Ujang menceritakan bahwa saat bulan suci Ramadhan, ada berbagai sumbangan untuk buka puasa bersama bagi anak-anak asuh, lalu kunjungan YMI Pusat yang membawa berbagai hadiah menarik, ada juga hadiah baju lebaran dari para orang tua asuh. “Kini uang THR dari orang tua asuh selain bisa dibelikan baju lebaran juga bisa dipakai untuk menambah kebahagiaan anak-anak agar sekali-sekali bisa jalan rekreasi ke tempat menarik, seperti salabintana ini,” tutur Ujang.


Dalam hal liburan, anak-anak yatim dhuafa binaan YMI Sukabumi ini memang jarang sekali bisa menikmati liburan ke tempat menarik. Tidak ada lagi ayah atau ibu kandung yang mengajak mereka untuk berlibur atau mengunjungi tempat rekreasi.

“Kini dengan program orang tua asuh bagi anak yatim di pelosok desa yang digulirkan YMI, anak-anak asuh mendapatkan kembali kebahagiaannya sebagaimana anak-anak lain pada umumnya. Terima Kasih YMI Pusat, para donatur dan orang tua asuh, semoga Allah SWT membalas amal sholeh Bapak dan Ibu semua dengan berlipat ganda,” pungkas Ujang. #
  
Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP : 0822.1109.2410 (WA/SMS/Telp)

0 Response to "Libur Idul Fitri, Anak Yatim Binaan YMI Sukabumi Rekreasi ke Salabintana"

Post a Comment