Gelar Buka Puasa Bersama, Anak Asuh YMI Sukabumi Kuatkan Tekad Rebut Juara Umum di Kompetisi Nasional YMI 2017

Hari Selasa (13/6) giliran YMI Sukabumi yang menggelar buka puasa bersama (Bukber) anak asuh binaan, di Kampung Cireundeu, Desa Girijaya, Kecamatan Nagrak, Sukabumi, Jawa Barat. Acara Bukber ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum YMI Pusat Abi Adhi Azfar bersama rombongan dari Jakarta.

“Alhamdulillah acara berjalan baik, anak-anak mendapatkan sesuatu yang baru dari Abi baik dari sisi wawasan keislaman maupun motivasi hidup. Anak-anak punya semangat baru untuk makin menunjukan prestasinya,” ujar Pengurus YMI Sukabumi Ujang Sentanu.

Bukber ini juga dimanfaatkan YMI Sukabumi untuk mendorong motivasi anak-anak agar mempersiapkan diri menghadapi perhelatan akbar YMI tahun 2017 ini, yaitu Kompetisi Nasional Anak Asuh, yang mempertandingkan kompetensi, wawasan keislaman dan kecerdasan anak asuh dari seluruh desa binaan YMI di Sumatera dan Jawa.


“Dalam beberapa kompetisi nasional sebelumnya, anak-anak YMI Sukabumi memang kurang diperhitungkan, namun kini mereka sudah siap untuk berlomba menunjukkan kompetensinya masing-masing,” ungkap Ujang.

“Man Jada Wa Jada” (Barang siapa yang bersungguh-sungguh, dia akan mendapatkannya). Kaidah ini ditanamkan Abi kepada anak-anak asuh YMI Sukabumi untuk terus belajar, mengasah kemampuan dan meningkatkan kompetensi. “Untuk kompetisi nasional YMI 2017 ini, kita bukan hanya akan membuat kejutan, Insya Allah kita siap untuk bertarung merebut gelar Juara Umum tahun ini,” tandas Ujang. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP : 0822.1109.2410 (WA/SMS/Telp)

0 Response to "Gelar Buka Puasa Bersama, Anak Asuh YMI Sukabumi Kuatkan Tekad Rebut Juara Umum di Kompetisi Nasional YMI 2017"

Post a Comment