Camat Negeri Agung Berkunjung ke Rumah Qur’an YMI Lampung Timur

Anak-anak asuh YMI Lampung Timur (Lamtim) mendapatkan kesempatan bertatap muka dengan Camat Gunung Pelindung pada pekan ke-3 di bulan suci Ramadhan 1438 H ini. Kesempatan langka ini dioptimalkan anak-anak yatim dhuafa binaan YMI untuk mendengarkan nasehat dari Pak Camat.

“Pak Camat hadir ke Rumah Qur’an YMI Lamtim untuk memberikan motivasi agar anak-anak selalu semangat dalam belajar dan jangan mudah menyerah. Insya Allah kalau kita merasa yakin maka kita akan mudah untuk menjadi orang sukses,” ujar pengurus YMI Lamtim Karyati mengulangi pesan-pesan yang diberikan Pak Camat untuk anak-anak asuh.


Kehadiran Pak Camat ini sesuatu yang membahagiakan bagi pengurus YMI dan anak-anak asuh. “Ini sebagai bukti kepedulian pemerintah kepada program pemberdayaan anak-anak desa agar anak-anak punya motivasi yang kuat dan tidak merasa rendah diri,” tutur Karyati.

Program orang tua asuh anak yatim desa yang digulirkan YMI pun diapresiasi oleh Pak Camat. Melalui program ini anak-anak yatim dan piatu di desa Negeri Agung ini mendapatkan kembali sosok ayah dan ibu yang berkomitmen menyekolahkan mereka hingga mandiri.


“Pak Camat pun mengingatkan anak-anak agar tetap dekat dengan Al-Qur’an, meningkatkan bacaan Al-Qur’an khususnya di bulan suci Ramadhan, bila saat ini di dunia kita menemani Al-Qur’an, maka di alam kubur nanti Al-Qur’an yang menemani kita. Pak Camat juga mendoakan agar anak-anak semua dapat menggapai cita-citanya kelak,” tandas Karyati. Aamiin Allahumma Aamiin. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP : 0822.1109.2410 (WA/SMS/Telp)

0 Response to "Camat Negeri Agung Berkunjung ke Rumah Qur’an YMI Lampung Timur"

Post a Comment