Akhir Ramadhan, YMI Pemalang Gelar Khataman Al-Qur’an dan Pembagian Baju Baru untuk Anak Asuh

Perkampungan Nelayan yang terletak di Pantai Utara Jawa ini bernama Desa Nyamplung Sari. Terletak di Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Ada 135 anak yatim dan dhuafa yang diberdayakan YMI lewat program orang tua asuh. Mayoritas anak-anak tersebut adalah putera-puteri nelayan.


Sepanjang Ramadhan 1438 H, geliat aktifitas anak-anak asuh sangat kental terasa. Mulai dari tadarus Al-Qur’an hingga pentas seni Islam. Akhir Ramadhan, anak-anak pun menuai berkahnya. YMI Pemalang menggelar Khataman Al-Qur’an dan pembagian baju baru menyambut hari raya Idul Fitri.

“Anak-anak komitmen dalam tadarus Al-Qur’an setiap selesai tarawih, hari ini (Jumat, 23/6) di Rumah Qur’an YMI kita adakan Khataman Al-Qur’an dan bagi-bagi berkah,” ujar Ketua YMI Pemalang Ponirin.


Selain khataman Al-Qur’an, anak-anak juga mendapatkan seragam YMI terbaru, batik biru yang berlogo YMI lengkap dengan slogan “Berbagi Sepenuh Hati.”

“Kami ucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya untuk para donatur dan orang tua asuh yang telah berkomitmen menyantuni anak-anak di desa kami, agar anak-anak ini kelak bisa menjadi seseorang yang bermanfaat, dan mampu meraih cita-citanya kelak, Aamiin Allahumma Aamiin,” tandas Ponirin. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP : 0822.1109.2410 (WA/SMS/Telp)

0 Response to "Akhir Ramadhan, YMI Pemalang Gelar Khataman Al-Qur’an dan Pembagian Baju Baru untuk Anak Asuh"

Post a Comment