YMI Pusat Gelar Tarhib Ramadhan dan Pembagian Sembako

Tak kurang dari 2 pekan lagi Ramadhan akan tiba. Dalam menghadapi bulan suci Ramadhan, YMI Pusat menggelar 2 kegiatan sekaligus, Tarhib Ramadhan dan Pembagian Sembako. Acara yang digelar sabtu (13/5) di Masjid Abu Bakar Ash-Shiddiq Lenteng Agung, Jakarta Selatan, dihadiri sejumlah tokoh dan ulama setempat.

“Alhamdulillah seluruh rangkaian acara berlangsung lancar, diawali dengan Tausiyah menyambut Ramadhan yang disampaikan langsung oleh Ketua Umum YMI Abi Adhi Azfar,” ujar Ketua Panitia Pelaksana Basri.

Basri yang juga merupakan anak asuh YMI saat ini sedang menempuh kuliah di Jakarta, menyampaikan bahwa acara Pembagian Sembako ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Tarhib Ramadhan yang akan berlangsung 2 hari, hari ini (sabtu) dan besok.


“Besoknya kita menggelar Pelayanan Kesehatan Murah untuk Masyarakat dan Dhuafa di sekitar lokasi,” jelasnya.

Seluruh rangkaian kegiatan ini dilaksanakan berkat kerjasama YMI Pusat, Kerohanian Islam Kampus STIKIM-STIKOM dan Pengelola Masjid Abu Bakar. “Insya Allah bentuk kerjasama ini sesuai dengan prinsip YMI yaitu Independen namun tetap bermitra, sehingga terbangun kerjasama dengan berbagai pihak untuk mendorong berbagai aktifitas kepedulian untuk masyarakat khususnya mereka yang dhuafa,” tandasnya. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP : 0822.1109.2410 (WA/SMS/Telp)

0 Response to "YMI Pusat Gelar Tarhib Ramadhan dan Pembagian Sembako"

Post a Comment