Sedekah dan Wakaf Terus Mengalir untuk Pembangunan Rumah Qur’an YMI Lampung Selatan

“Al-Ghanamu Bil Ghurumi (Hasil sesuai dengan Jerih Payah).” Pepatah Arab ini terus memotivasi pengurus YMI Lampung Selatan (Lamsel) untuk melanjutkan pembangunan Rumah Qur’an bagi anak-anak yatim dan dhufa di desa Branti Raya, Kecamatan Natar, Lampung Selatan.

“Selama beberapa bulan ini kami terus bergerilya, berkunjung ke rumah-rumah kaum muslimin dan mendatangi mereka (yang kami sebut dengan istilah “Ngamen”) lalu membuka kesempatan bagi kaum muslimin muslimat yang ingin menyumbangkan sebagian rezekinya untuk membangun Rumah Qur’an bagi anak yatim. Melalui jerih payah ini, Alhamdulillah perlahan demi perlahan bantuan mengalir dan pembangunan terus berlanjut,” ujar pengurus YMI Lamsel Zaenal Abidin.


“Sepekan terakhir di bulan April 2017 ini kami mendapatkan sejumlah sedekah, salah satunya dari keluarga Bapak Imam Tanthowi dan Bapak Zaelani. Mereka bersama keluarga berkunjung ke lokasi pembangunan dan menyumbangkan sedekahnya untuk pembangunan Rumah Qur’an ini,” jelas Zaenal.


Ditambahkan Zaenal, bahwa Pak Imam dan Pak Zaelani adalah donatur YMI Lamsel. Mereka adalah putera dari Almarhumah Ibu Rodiyah binti Harun. “Mari kita hadiahkan Al-Fatihah untuk Almarhumah Ibu Rodiyah binti Harun, agar Allah SWT melapangkan alam kuburnya, mengampuni dosa-dosanya, dan menempatkan Almarhumah di tempat yang terbaik di Syurga-Nya kelak, Amin Allahumma Amin,” harap Zaenal sembari mendoakan juga keluarga Almarhumah semoga Allah SWT senantiasa berkahi dan muliakan dunia dan akhirat.

Ustadz Zaenal (demikian beliau disapa) mengungkapkan bahwa pembangunan Rumah Qur’an ini ditargetkan bisa selesai pada akhir tahun 2017 ini. “Kami terus membuka kesempatan para dermawan untuk berkontribusi baik sedekah dan wakaf untuk penyelesaian pembangunan Rumah Qur’an ini, dapat menghubungi saya di no HP.0852.6952.0191, bisa WA, SMS dan Telepon,” tandas Zaenal. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP : 0822.1109.2410 (WA/SMS/Telp)

0 Response to "Sedekah dan Wakaf Terus Mengalir untuk Pembangunan Rumah Qur’an YMI Lampung Selatan"

Post a Comment