MTs Munashoroh Buka Pendaftaran Siswa Baru, Gratis untuk Anak Yatim Dhuafa

Terletak di ujung Pandeglang, tepatnya di Kampung Muliajati, Desa Kadupandak, Kecamatan Picung, Madrasah Tsanawiyah (MTs) Munashoroh yang didedikasikan untuk menyekolahkan anak-anak di pelosok desa, membuka pendaftaran siswa baru untuk angkatan ke-II.

“Alhamdulillah kita sudah melewati hampir 1 tahun perjuangan mengelola MTs yang gratis di pelosok desa ini, agar anak-anak di desa dapat terus sekolah, dan yang putus sekolah dapat bersekolah kembali,” ujar Ketua YMI Pandeglang Imat Hismatullah.

MTs Munashoroh ini didirikan oleh YMI Cabang Pandeglang, sebagai bentuk khidmat pengelola YMI untuk masyarakat Pandeglang khususnya di Desa Kadupandak. “Sejak didirikan, kami komitmen untuk menggratiskan biaya SPP dan biaya pendaftaran, bahkan anak-anak MTs semuanya mendapatkan baju batik dan seragam olahraga,” jelas Imat.

Spanduk pendaftaran MTs Munashoroh sudah dibentangkan, pendaftaran dapat dilakukan pada tanggal 22 Mei hingga 10 Juli 2017. “Pada angkatan I kami mendidik 25 siswa/i yang alhamdulillah semuanya kini akan naik kelas, mereka memiliki kemampuan baik dan Insya Allah diatas rata-rata,” ungkap Imat.

Program-program yang diluncurkan MTs untuk para siswa/i juga sudah cukup komprehensif, dan tentu semuanya gratis. Ada program keterampilan, seni, pidato, bahasa Inggris, kemah, dan lain sebagainya. “Insya Allah tahun 2017 ini pun anak-anak MTs akan diikutsertakan ke Jakarta dalam perhelatan Kompetisi Nasional yang digelar YMI Pusat pada bulan Juli mendatang,” pungkasnya. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP : 0822.1109.2410 (WA/SMS/Telp)

0 Response to "MTs Munashoroh Buka Pendaftaran Siswa Baru, Gratis untuk Anak Yatim Dhuafa"

Post a Comment