Komunitas Lansia Penghafal Al-Qur’an Silaturahim dengan Anak Asuh YMI Lampung Selatan

Tak ada kata terlambat dalam menghafal Al-Qur’an. Meski usia ibu-ibu ini sudah diatas 55 tahun, namun semangatnya untuk menghafal Al-Qur’an terus menguat. Mereka adalah komunitas ibu-ibu yang sudah lanjut usia (Lansia) para penghafal Al-Qur’an yang dibina oleh Muslimat Dewan Dakwah Islam Indonesia (DDII) cabang Lampung Selatan (Lamsel).

“Hari kamis kemarin (25/5) komunitas ibu-ibu penghafal Al-Qur’an ini bersilaturahim dengan anak-anak asuh kami YMI Lamsel yang juga para penghafal Al-Qur’an. Bahagianya melihat para penghafal Al-Qur’an bertemu meski usia mereka terpaut jauh,” ujar pengurus YMI Lamsel Bunda Yani.  


Ibu Hj. Sri Rahayu, pimpinan Rombongan yang juga Ketua Bidang Pendidikan Muslimat DDII Lampung berkesempatan memberi motivasi bagi anak-anak asuh YMI Lamsel. “Menghafal Al-Qur’an menjadikan kita merasakan kebersamaan Allah SWT, nikmat dan indah sekali bila kita bisa bersama Al-Qur’an,” ungkapnya.

Bila di dunia kita menemani Al-Qur’an, Insya Allah di alam kubur dan alam akhirat nanti Al-Qur’an yang akan menemani kita.


Pengurus YMI Lamsel, Bunda Yani yang juga adalah Ketua Muslimat DDII Lampung menyampaikan Terima Kasih atas kehadiran para ibu-ibu komunitas penghafal Al-Qur’an yang telah berbagi semangat dengan anak-anak asuh YMI Lamsel. “Insya Allah pertemuan-pertemuan seperti ini akan membuka wawasan dan cara pandang kita untuk terus giat membaca, menghafal dan membersamai Al-Qur’an, khususnya di bulan suci Ramadhan 1438 H,” tutup Bunda Yani. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP : 0822.1109.2410 (WA/SMS/Telp)

0 Response to "Komunitas Lansia Penghafal Al-Qur’an Silaturahim dengan Anak Asuh YMI Lampung Selatan"

Post a Comment