Keceriaan Anak Asuh YMI Cirebon Sambut Ramadhan 1438 H

Ramadhan segera tiba. Berbagai kegiatan untuk mengingatkan kaum muslimin terus dilakukan. Agar kaum muslimin menyiapkan diri menghadapi Ramadhan. Bukan hanya mempersiapkan secara fisik dengan membeli barang-barang kebutuhan pokok seperti sembako, sirup, dan barang-barang lainnya, namun yang jauh lebih penting adalah menyiapkan ruhiyah dengan meningkatkan ibadah untuk taqarrub kepada Allah SWT.

“Anak-anak YMI Cirebon hari ini (kamis, 25/5) libur sekolah, mereka datang ke Rumah Qur’an dan pawai keliling ke masyarakat sekitar untuk mengingatkan kaum muslimin akan datangnya Ramadhan,” ujar pengurus YMI Cirebon Konipah.


Anak-anak asuh pun kemudian bersih-bersih tempat belajar mengaji mereka, yang disebut Rumah Qur’an YMI. “Keceriaan anak-anak tergambar dari senyum sumringah mereka sambil bersih-bersih Rumah Qur’an. Mereka semangat sambut Ramadhan 1438 H,” ungkap Iffah, panggilan sehari-hari untuk Konipah.


“Sejumlah agenda selama Ramadhan 1438 H telah kami siapkan. Buka puasa bersama, pesantren kilat, training motivasi, bersilaturahim ke masjid-masjid, program peningkatan Hafalan Qur’an, hadiah anak asuh berprestasi, dan masih banyak lagi. Insya Allah program-program Ramadhan ini akan sangat bermanfaat sebagai bekal iman bagi anak-anak di masa depan,” tandas Iffah. #

Marhaban Yaa Ramadhan
Pengurus YMI Mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1438 H

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP : 0822.1109.2410 (WA/SMS/Telp)



0 Response to "Keceriaan Anak Asuh YMI Cirebon Sambut Ramadhan 1438 H"

Post a Comment