Grand Opening Toko Busana Muslim di Lampung Bersama Anak Yatim Binaan YMI

Untuk mendapatkan barokah Allah SWT, Grand Opening (Pembukaan) sebuah Toko Busana dan Alat Rumah Tangga di Lampung, mengundang anak-anak yatim binaan YMI Lampung Selatan (Lamsel). Pemilik toko ini adalah Ibu Hj. Syamsiah, yang memberi nama tokonya dengan nama Toko Al-Barru, yang artinya kebaikan.

“Alhamdulillah hari ini (Sabtu, 20/5) anak-anak asuh YMI Lamsel mendapat undangan untuk menghadiri Grand Opening Toko Muslim ini, semoga barokah Allah SWT selalu menyertai perjalanan toko ini agar eksis dan berkembang,” ujar pengurus YMI Lamsel Bunda Yani, yang ikut mendampingi anak-anak asuh dalam peresmian toko tersebut.

Acara Grand Opening ini dihadiri juga oleh Ketua Umum Dewan Dakwah Islam Indonesia (DDII) KH. M. Nazir Hasan. Ucapan selamat dan doa terus berdatangan dari masyarakat setempat khususnya kaum muslimin, agar toko ini dapat mengangkat perekonomian umat Islam sehingga izzah umat Islam terjaga dan terpelihara.


Bertindak sebagai penceramah adalah Ust. H. Hafi Suyanto, Lc yang memaparkan bagaimana umat Islam perlu terus meningkatkan kapasitas dan kompetensinya baik dari sisi ekonomi, pendidikan, keilmuan, teknologi, politik dan lain sebagainya. Umat Islam adalah pewaris sah bagi peradaban dunia yang di syiarkan Rasulullah SAW sejak berabad-abad yang lalu.

“Hari ini anak-anak belajar bagaimana memulai usaha dagang dan bisnis, belajar tentang pentingnya membangun kemandirian ekonomi. Ini penting diajarkan sejak dini untuk membentuk pola pikir anak-anak agar punya semangat yang terus terjaga dalam mengarungi kehidupan yang penuh tantangan di masa depan,” tandas Bunda Yani.#

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP : 0822.1109.2410 (WA/SMS/Telp)

0 Response to "Grand Opening Toko Busana Muslim di Lampung Bersama Anak Yatim Binaan YMI"

Post a Comment