Dari Anggota Dewan Hingga Ibu-ibu Majelis Ta’lim Dukung Pembangunan Rumah Qur’an YMI Lampung Selatan

Menerima Donasi dari DDII
Selama bulan suci Ramadhan 1438 H ini proses pembangunan Rumah Qur’an YMI Lampung Selatan (Lamsel) jalan terus. Rumah Qur’an yang akan digunakan sebagai tempat singgah dan tempat belajar Al-Qur’an bagi anak-anak yatim dhuafa di Desa Branti Raya dan sekitarnya, terus mendapat dukungan dari berbagai pihak.

“Sepanjang 3 pekan terakhir ini, kita dapat support dari anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan, Dewan Dakwah Islam Indonesia, hingga Ibu-ibu Majelis Ta’lim,” ujar Ketua YMI Lamsel Iwan Ansori.

Dukungan ini tentu sangat berharga bagi pengurus YMI Lamsel, karena dana yang besar dibutuhkan untuk membangunkan tempat belajar Al-Qur’an yang digunakan gratis oleh anak-anak yatim di desa. “Dukungan itu langsung direalisasikan dalam bentuk dana untuk pembangunan Rumah Qur’an, Alhamdulillah,” ungkap Iwan.


Bersama Legislator Kabupaten Lampung Selatan
Sebuah Majelis Ta’lim di Lampung Selatan bahkan bekerja keras mengumpulkan rupiah demi rupiah dari anggotanya untuk membantu pembangunan Rumah Anak Yatim ini. “Majelis Ta’lim Babussalam di Desa Branti Raya menyisihkan sebagian kas nya untuk Rumah Qur’an, ini dalam rangka Fastabuqul Khairat (berlomba-lomba dalam kebaikan),” tutur Iwan.

“Insya Allah kita terus membuka peluang Fastabiqul Khairat itu, bagi yang ingin berkontribusi dapat menghubungi saya sendiri di no.HP. 0813.7929.3184. Semoga di bulan suci Ramadhan ini semakin banyak pihak yang berpartisipasi untuk penyelesaian pembangunan Rumah Qur’an bagi anak yatim di desa ini,” harap Iwan. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP : 0822.1109.2410 (WA/SMS/Telp)

0 Response to "Dari Anggota Dewan Hingga Ibu-ibu Majelis Ta’lim Dukung Pembangunan Rumah Qur’an YMI Lampung Selatan"

Post a Comment