Doa Anak Yatim di Desa Mengantarkan Kemenangan Gubernur Muslim di Jakarta

Doa anak-anak yatim binaan YMI sepanjang sepekan terakhir menjelang pencoblosan di Pilkada DKI Jakarta 2017, dikabulkan oleh Allah SWT. Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Muslim di Pilkada DKI Jakarta akhirnya memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), melalui proses yang cukup panjang dan melelahkan.

“Kami disini (desa Branti Raya, Natar, Lampung Selatan) menggelar doa bersama baik anak-anak asuh, pengurus YMI dan guru Rumah Qur’an YMI untuk kemenangan umat Islam di Pilkada DKI Jakarta,” ujar Ketua YMI Lampung Selatan Iwan Ansori.

Tidak hanya di Lampung Selatan, desa-desa binaan YMI lainnya pun menggelar doa bersama. “YMI Cirebon mengadakan doa bersama anak-anak asuh di Rumah Qur’an YMI di desa Majasem, Cirebon,” ungkap Ketua YMI Cirebon Subhan Salim.


Subhan menjelaskan bahwa seluruh cabang binaan YMI baik di Sumatera dan Jawa, di instruksikan oleh Ketua Umum YMI untuk mendoakan umat Islam di Jakarta yang sedang menghadapi Pilkada. “Pergelaran Pilkada di DKI Jakarta bukan Pilkada biasa, tapi akan sangat menentukan bagi perjalanan dan eksistensi umat Islam Indonesia di masa depan, karena itu kami mendoakan agar Allah SWT memenangkan umat Islam dan melindungi perjuangan umat Islam disana,” jelasnya.

Di Lampung Timur, doa bersama anak-anak yatim binaan YMI digelar setiap selesai menunaikan shalat berjamaah. “Dari pelosok desa kami di desa Negeri Agung, Gunung Pelindung, kami mendoakan agar di Jakarta, umat Islam dimenangkan oleh Allah SWT,” harap Ketua YMI Lampung Timur Usman.


YMI menggerakan seluruh anak-anak yatim piatu dhuafa binaan YMI yang berjumlah 608 anak di pelosok desa binaan di Jawa dan Sumatera untuk mendoakan perhelatan Pilkada paling menegangkan di Jakarta. Alhamdulillah Allah SWT mentakdirkan kemenangan bagi pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Muslim. Semoga pemimpin baru di Jakarta bisa menjalankan amanah untuk mengelola Jakarta lebih maju dan sejahtera. #


Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP : 0822.1109.2410 (WA/SMS/Telp)

0 Response to "Doa Anak Yatim di Desa Mengantarkan Kemenangan Gubernur Muslim di Jakarta"

Post a Comment