Ngaji di Rumah Qur’an YMI, Seru, Gratis, Dapat Uang Santunan

Inilah berkahnya mengaji di Rumah Qur’an YMI. Selain seru dan gratis, anak-anak asuh juga dapat uang santunan bulanan lewat program Orang Tua Asuh Anak Yatim Desa. Uang santunan sejumlah Rp.40.000 per bulan per anak ini dibagikan tiap akhir bulan.

“Alhamdulillah program ini telah menggairahkan semangat mengaji anak-anak yatim dhuafa di desa binaan kami di Cirebon,” ujar pengurus YMI Cirebon Konipah.

(Baca Juga : Cara Jadi Orang Tua Asuh Bagi Anak Yatim di Pelosok Desa)

Iffah (demikian dia disapa) juga aktif mengabarkan aktifitas anak-anak asuh melalui berbagai media sosial, khususnya Facebook. Sepekan terakhir ini Iffah menceritakan aktifitas anak-anak yang sedang belajar shalat. “Seru banget ngajarin anak-anak sholat, menggemaskan dan menyenangkan,” ungkapnya.

(Baca Juga : Mulai dari Belajar Al-Qur'an sampai Belajar Nge-MC, Semua ada di YMI)

Rumah Qur’an YMI kini telah berdiri di berbagai pelosok desa binaan yang cukup terpencil di Sumatera dan Jawa. Anak-anak yatim, piatu dan dhuafa dipelosok desa jumlahnya sangat banyak, diantara mereka banyak yang putus sekolah karena kekurangan biaya dan tidak adanya edukasi tentang pentingnya sekolah. “Alhamdulillah YMI hadir dan menyekolahkan mereka, membimbing mereka mengaji, belajar Islam, dan menghafal Al-Qur’an,” jelas Iffah.

“Insya Allah kita terus bertekad untuk mengembangkan program ini (program anak asuh) hingga ke pelosok desa-desa yang benar-benar membutuhkan,” pungkasnya. #

Bersama YMI
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP : 0822.1109.2410 (WA/SMS/Telp)

0 Response to "Ngaji di Rumah Qur’an YMI, Seru, Gratis, Dapat Uang Santunan"

Post a Comment