Jadi Tuan Rumah, YMI Bekasi Siap Gelar Rakernas 2017

Suasana Rakernas YMI Tahun 2016
Rapat Kerja Nasional (Rakernas) YMI tahun 2017 ini akan digelar pada tanggal 25-26 Februari 2017 di Bekasi. “Sebagai tuan rumah, YMI Bekasi Insya Allah siap menggelar agenda akbar tahunan yaitu Rakernas YMI ini,” ujar Ketua YMI Bekasi Sujiyanto.

Rakernas YMI diselenggarakan setiap awal tahun dengan lokasi yang berpindah-pindah ke seluruh cabang YMI. Tahun 2012 dilaksanakan di Kuningan, 2013 di Pandeglang, 2014 di Jakarta, 2015 di Sukabumi dan terakhir tahun 2016 lalu di Lampung Selatan.

“Setelah ditunjuk jadi tuan rumah untuk Rakernas tahun 2017 ini, YMI Bekasi terus mempersiapkan diri menjamu para pengurus YMI dari seluruh cabang. Alhamdulillah berbagai persiapan telah kita lakukan, mulai dari akomodasi, konsumsi, peralatan dan lain sebagainya, perhelatan Rakernas tahun ini akan diadakan di Hotel Fave Bekasi, di daerah Pekayon, Insya Allah,” ungkap Sujiyanto.


Agenda akbar tahunan YMI ini diadakan sebagai sarana koordinasi para pengurus YMI diseluruh cabang di Sumatera dan Jawa. Acara utamanya adalah Evaluasi program YMI selama tahun 2016 dan Rencana Program 2017. Evaluasi dan Perencanaan program seputar pengelolaan anak asuh, fundraising, pemberdayaan desa binaan serta curah gagasan dan ide lainnya. Juga disampaikan Taujih dari Ketua Umum YMI Pusat sebagai arahan umum pengembangan Yayasan kedepan.


“Kami mohon dukungan dan doa dari semua pihak khususnya pengurus YMI Pusat dan Cabang, para donatur serta orang tua asuh, agar Rakernas YMI 2017 ini dapat berjalan lancar, dan menghasilkan gagasan dan ide yang brilian, yang bisa diimplementasikan melalui program-program yang bermanfaat untuk masyarakat Indonesia, khususnya desa binaan YMI di Sumatera dan Jawa,” pungkas Sujiyanto. Amin Allahumma Amin. #

Bersama YMI
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP : 0822.1109.2410 (WA/SMS/Telp)

0 Response to "Jadi Tuan Rumah, YMI Bekasi Siap Gelar Rakernas 2017"

Post a Comment