Anak Yatim Binaan YMI Doakan Agar Terpilih Pemimpin yang Adil di Pilkada 2017

Situasi Politik yang makin memanas menjelang hari-H Pemilihan Kepala Daerah di berbagai daerah di tanah air, disejukan dengan doa dari anak-anak yatim di berbagai desa binaan YMI di Indonesia. 

Sejumlah cabang YMI di Sumatera dan Jawa menggelar doa bersama untuk keselamatan bangsa dan terpilihnya pemimpin yang adil untuk membawa bangsa Indonesia semakin sejahtera.

Di Lampung, Cirebon, serta di desa binaan YMI lainnya, pengurus dan anak-anak asuh binaan YMI sudah menyiapkan doa bersama yang diselenggarakan hari selasa (14/2) ini. Sedangkan di Pandeglang sudah diadakan kemarin (senin, 13/2).

“Doa anak yatim maqbul dan langsung di ijabah oleh Allah SWT,” ujar Ketua YMI Pandeglang Imat Hismatullah di sela-sela aktifitas doa bersama anak-anak asuh.

Imat berharap proses Pilkada tidak menyisakan sakit hati dan tidak membuat bangsa ini terpecah belah. “Selain mendoakan keselamatan bangsa, kami bersama anak-anak asuh juga mendoakan agar pemimpin yang terpilih adalah pemimpin yang adil dan jujur untuk mensejahterakan rakyatnya,” harap Imat.

Khusus untuk DKI Jakarta, semoga pemimpin muslim yang akan terpilih nantinya, mengingat mayoritas warga Jakarta adalah muslim.

“Seluruh cabang dan anak-anak yatim binaan YMI diinstruksikan oleh Ketua Umum YMI untuk menggelar doa bersama dalam 2-3 hari ini, semoga ini menjadi angin segar yang menyejukan agar permasalahan bangsa yang semakin hari semakin rumit bisa teratasi,” tandas Imat. Amin Allahumma Amin. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP : 0822.1109.2410 (WA/SMS/Telp)

0 Response to "Anak Yatim Binaan YMI Doakan Agar Terpilih Pemimpin yang Adil di Pilkada 2017"

Post a Comment