Sapa Warga Jakarta, YMI Gelar Bakti Sosial dan Pelayanan Kesehatan

Berbagai aktifitas YMI di berbagai cabang dan desa binaan digelar sepanjang akhir pekan ke-IV di bulan Januari 2017 ini. Hari sabtu (28/1) YMI Jakarta menyelenggarakan Bakti Sosial (Baksos) dan Pelayanan Kesehatan (Yankes). Bertempat di RW 08 Kelurahan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Baksos berupa Penjualan Sembako dengan harga murah, digelar dengan tertib.

“Selain Baksos, kami juga mengadakan pelayanan kesehatan berupa pemeriksaan kesehatan umum dan tes asam urat serta gula darah,” ujar pengurus YMI Jakarta Mochammad Aridin.

Bidin (demikian dia disapa) mengungkapkan bahwa Baksos dan Yankes yang digelar sejak pukul 08.00 pagi hingga 12.00 WIB disambut antusias oleh warga. “Pak Ketua RW beserta pengurus RW, beberapa pengurus RT, pengurus LMK (Lembaga Masyarakat Kelurahan) juga turut menghadiri kegiatan ini,” ungkapnya.

Baksos dan Yankes ini menjadi salah satu kebutuhan primer warga Jakarta. Hal ini tercermin dari antusias warga yang mengikuti kegiatan ini. “Mudah-mudahan kami pengurus YMI Jakarta bisa konsisten menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat sebagaimana visi dan misi YMI,” jelas Bidin.

“Setelah sukses diselenggarakan di RT 05/08, Insya Allah dalam waktu dekat akan digelar juga di RT atau RW lain, atau lokasi-lokasi lain di Jakarta yang lebih membutuhkan. Sekali lagi mohon doanya agar kami bisa istiqomah,” tandasnya.#

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP : 0822.1109.2410 (WA/SMS/Telp)

0 Response to "Sapa Warga Jakarta, YMI Gelar Bakti Sosial dan Pelayanan Kesehatan"

Post a Comment