Rajin Bersedekah, Marbot Masjid Ini Akhirnya Berangkat Umroh (Kisah Nyata Ortu Asuh YMI Cirebon)

Mas Subhan dan Kang Wakim
Tak ada yang sulit bagi Allah SWT. Bila Allah SWT sudah ridho, apapun akan dikabulkan oleh-Nya. Janji dan bukti Allah SWT akan memudahkan rezeki bagi orang-orang yang bersedekah, begitu kental terasa oleh Kang Wakim, seorang donatur sekaligus Orang Tua Asuh YMI. 

Sedekah, telah menjadi sarana yang mengantarkan Kang Wakim berangkat Umroh ke tanah suci. Kakek berusia 65 tahun ini sehari-hari bekerja sebagai petugas kebersihan atau biasa disebut Marbot di Masjid At-Taqwa Cirebon.

“Alhamdulillah, Insya Allah saya berangkat umroh bulan Maret 2017 ini Mas,” ujar Kang Wakim kepada Mas Subhan (Ketua YMI Cirebon) dengan wajah berseri-seri.

Subhanallah, ini adalah hasil sedekah serta doa yang dipanjatkan Kang Wakim sepanjang tahun. Kang Wakim konsisten bersedekah Rp.50.000 per bulan untuk anak-anak yatim yang dikelola YMI Cirebon. 

Meski penghasilannya sebagai petugas kebersihan tak seberapa banyak, Kang Wakim memiliki tabungan dan selalu menyisihkan sebagian penghasilannya untuk menyekolahkan anak-anak yatim dhuafa.

Cita-cita ingin berangkat umroh sudah sejak belasan tahun yang lalu diharapkan Kang Wakim. Kini, harapan itu tinggal menghitung bulan. Kang Wakim tinggal mempersiapkan perbekalan yang cukup termasuk kesehatan dan kebugaran agar kuat menjalankan ibadah umroh di tanah suci.

“Doakan saya ya Mas Subhan, dan titipkan salam saya untuk seluruh pengurus YMI di kantor Pusat, serta di semua cabang dan pelosok desa. Doakan saya agar benar-benar bisa terealisasi berangkat umroh Maret mendatang, dan memperoleh umroh yang mabrur, Amin Ya Allah,” ungkap Kang Wakim. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP : 0822.1109.2410 (WA/SMS/Telp)

0 Response to "Rajin Bersedekah, Marbot Masjid Ini Akhirnya Berangkat Umroh (Kisah Nyata Ortu Asuh YMI Cirebon)"

Post a Comment