Percepat Pembangunan Rumah Qur'an, YMI Buka Partisipasi dalam Berbagai Bentuk

Proses pembangunan Rumah Qur'an untuk anak-anak yatim piatu binaan YMI Lampung Selatan (Lamsel) terus digenjot. Sepanjang beberapa pekan terakhir bantuan dari berbagai sumber dan bentuk terus berdatangan. 

"Alhamdulilllah, kita terus membuka kesempatan bagi seluruh pihak yang ingin berkontribusi membangunkan Rumah Qur'an untuk anak-anak yatim, piatu dan dhuafa di Desa Binaan kami, Desa Branti Raya, Kecamatan Natar, Lampung Selatan," ujar pengurus YMI Lamsel Zainal Abidin. (Baca Juga : AA Gym Doakan Pembangunan Rumah Qur'an YMI).

"Dengan dibukanya kesempatan tersebut, beberapa donatur mulai berpartisipasi menyumbangkan sebagian rezekinya, ada yang dalam bentuk semen beberapa sak, ada yang dalam bentuk pasir, dan bentuk-bentuk lain, yang penting berkontribusi," jelas Zainal.

Ustadz Zainal yang sehari-hari mengajar anak-anak asuh binaan YMI Lamsel tersebut juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat yang ingin berkontribusi dalam bentuk apapun dan berapapun jumlahnya. "Jangan dilihat dari besar kecilnya, namun kesungguhan dan keikhlasan dari donatur adalah hal yang utama," ungkapnya. (Baca Juga : Dapat Tambahan Dana, Pembangunan Rumah Qur'an YMI Lamsel Berlanjut).

Rumah Qur'an YMI Lamsel saat ini sedang menyelesaikan pembangunan tiang-tiang cor, selanjutnya akan dibangun dindingnya. "Masih ada 3 tiang cor lagi yang akan dibangun, ini kita tawarkan kepada siapa saja yang ingin berpartisipasi, baik dalam bentuk infaq maupun wakaf," jelas Zainal. (Baca Juga : Penampakan Terkini Rumah Qur'an YMI Lamsel)

"Partisipasi dan kontribusi dari berbagai pihak dapat menghubungi kami di no HP. 0852-6952-0191, dengan saya sendiri," tandas Zainal. #

Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP : 0822.1109.2410 (WA/SMS/Telp)

0 Response to "Percepat Pembangunan Rumah Qur'an, YMI Buka Partisipasi dalam Berbagai Bentuk "

Post a Comment