Penampakan Terkini Pembangunan Rumah Qur’an YMI Lampung Selatan

“Tiang-tiang cor sudah berdiri, dukungan birokrat masyarakat baik pengurus RT dan RW terus berdatangan, Alhamdulillah,” ujar pengurus YMI Lampung Selatan (Lamsel) Zainal Abidin saat memantau proses pembangunan Rumah Qur’an YMI Lamsel yang sudah memasuki tahap pengecoran tiang. (Baca Juga : Dukungan terus mengalir, Pembangunan Rumah Qur’an YMI Lamsel berlanjut).

Rumah Qur’an YMI ini akan disiapkan sebagai tempat belajar mengaji bagi anak-anak yatim piatu binaan YMI Lamsel. “Ini akan jadi tempat singgah bagi anak-anak asuh kami yang saat ini sudah berjumlah 125 anak,” ungkap Zainal. (Baca juga : Nikmatnya Makan Bersama Anak Asuh).

Dalam kesempatan mendampingi Ketua RT menengok perkembangan Rumah Qur’an, Ust.Zainal (demikian beliau disapa) menyempatkan mendokumentasikan proses pembangunan Rumah Qur’an dari berbagai sisi. “Foto dokumentasi tersebut untuk dibroadcast dan disebar ke donatur-donatur dan kaum muslimin, untuk memberikan laporan tentang perkembangan pembangunan serta menggalang dana untuk penyelesaian pembangunan Rumah Qur’an,” tambahnya. (Baca juga : AA Gym doakan pembangunan Rumah Qur’anYMI Lamsel).

Rumah Qur’an ini berlokasi di Desa Branti Raya, Kecamatan Natar, Lampung Selatan. Berdiri diatas tanah wakaf dari seorang muslim di Lampung. “Insya Allah kita jaga terus amanah ini, agar manfaatnya bisa optimal baik bagi pewakaf maupun bagi anak-anak yatim dan perkembangan syiar dakwah Islam,” harapnya. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP : 0822.1109.2410 (WA/SMS/Telp)

0 Response to "Penampakan Terkini Pembangunan Rumah Qur’an YMI Lampung Selatan"

Post a Comment