Nikmatnya Makan Bersama Anak Yatim di Lampung Selatan

Makan bersama kawan-kawan dan sahabat, tentu ini menyenangkan. Makan bersama keluarga, ini juga membahagiakan. Namun ada momen yang bukan hanya menyenangkan dan membahagiakan, tapi nikmatnya istimewa, spesial, barokah dan tentunya berpahala besar, yaitu Makan bersama kawan-kawan, sahabat, keluarga, dan anak-anak yatim.

Ini yang dilakukan oleh seorang pengusaha sekaligus donatur YMI Lampung Selatan (Lamsel). Sebagai wujud syukur atas nikmat dari Allah SWT, pengusaha sukses di Lamsel ini mengundang anak-anak yatim binaan YMI Lamsel ke rumahnya untuk makan siang bersama pada hari Sabtu (11/1).

“Kebahagiaan akan terasa begitu sempurna tatkala melihat anak-anak yatim bahagia bersama keluarga dan kerabat kita,” ungkap Ketua YMI Lamsel Iwan Ansori yang mendampingi anak-anak asuhnya dalam undangan makan siang tersebut.

Ustadz Iwan (begitu dia disapa) menambahkan bahwa anak-anak yatim yang dikelola YMI Lamsel saat ini berjumlah 125 anak, mereka berasal dari desa-desa di Kabupaten Lampung Selatan. “Ketika anak-anak yatim yang kami kelola bertambah banyak, maka bertambah banyak pula donatur dan orang-orang yang peduli akan nasib mereka, Alhamdulillah,” jelasnya.

“Saat Allah SWT memberikan rezeki kepada kita, lalu muncul perasaan senang dan bahagia, maka kebahagiaan itu kita bagi kepada anak-anak yang membutuhkan, Insya Allah akan sempurna kebahagiaan itu,” tandasnya. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP : 0822.1109.2410 (WA/SMS/Telp)

0 Response to "Nikmatnya Makan Bersama Anak Yatim di Lampung Selatan"

Post a Comment