Hadiah Sepatu Baru untuk Anak Asuh YMI Pandeglang

Anak-anak yatim dhuafa binaan YMI Pandeglang pekan ini dapat hadiah sepatu baru dari seorang pengusaha sepatu. Satu per satu anak-anak asuh mencoba ukuran sepatu yang paling pas untuk mereka pakai ke sekolah. “Alhamdulillah, rezeki anak asuh pekan ini luar biasa, beberapa hari lalu ada sumbangan makanan dari pengusaha di Tanah Abang, sekarang dapat sepatu baru,” ujar pengurus YMI Pandeglang Mumun Munawaroh.

Hadiah sepatu baru ini menggantikan sepatu anak-anak asuh yang sudah lusuh, mengingat dalam beberapa tahun terakhir program sepatu baru untuk anak asuh YMI belum bergulir lagi. Dengan jumlah anak-anak asuh di seluruh pelosok desa binaan YMI (di Jawa dan Sumatera) yang saat ini berjumlah 608 anak, tentu butuh biaya besar untuk menghadiahkan sepatu baru bagi seluruh anak-anak asuh.

“Alhamdulillah pekan ini anak-anak asuh YMI Pandeglang dapat rezeki sepatu baru, semoga anak-anak asuh di cabang YMI yang lain juga bisa memperolehnya,” harap Mumun.

Selepas mengaji di Rumah Qur’an gratis yang didirikan YMI, anak-anak asuh pun bersegera mencocokkan sepatu barunya sesuai ukuran kaki mereka. “Alhamdulillah pas ukurannya untuk anak-anak, semoga mereka semua makin bersemangat untuk sekolah, mengaji dan menghafal Al-Qur’an disini (Rumah Qur’an) hingga tercapai cita-cita mereka,” pungkasnya. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP : 0822.1109.2410 (WA/SMS/Telp)

0 Response to "Hadiah Sepatu Baru untuk Anak Asuh YMI Pandeglang"

Post a Comment