Futsal YMI Bersama Anak Yatim

Banyak cara membahagiakan anak yatim. Makan bersamanya, membelikannya pakaian dan keperluan sekolah, atau bermain bersamanya. Hari ahad kemarin (22/1) YMI Pusat bermain olahraga Futsal bersama anak-anak yatim di Agung Futsal Jakarta Selatan. Salah satu anak asuh YMI yang ikut bermain Futsal, Basri mengungkapkan bahwa “Program-program pemberdayaan anak yatim yang dimiliki YMI sudah lengkap, mudah-mudahan YMI terus konsisten mengimplementasikannya.”

Basri yang saat ini dikuliahkan lewat program beasiswa YMI, telah mempelopori program Futsal ini di Jakarta bersama YMI Pusat. “Sebagai sarana olahraga yang menyehatkan, juga sangat menyenangkan dan digemari oleh anak-anak khususnya yang laki-laki,” ujarnya.

Di berbagai cabang YMI di Sumatera dan Jawa, juga sudah banyak dan rutin diselenggarakan program-program rekreasi yang menyenangkan untuk anak-anak asuh binaan YMI. Ada klub renang dan berbagai olahraga lainnya. Program-program ini merupakan kelanjutan dan pengembangan dari program orang tua asuh yang sudah berjalan lancar di berbagai desa binaan.

Insya Allah dengan program-program yang merupakan kegemaran anak-anak ini, anak-anak asuh YMI diseluruh desa binaan yang saat ini berjumlah 608 anak yatim, piatu dan dhuafa, dapat semakin menikmati aktifitas bersama YMI. “Mudah-mudahan adik-adikku semua bisa ikut program kuliah juga bersama YMI, jadi sarjana dan meneruskan perjuangan dakwah bersama YMI,” harap Basri. Amin Allahumma Amin. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP : 0822.1109.2410 (WA/SMS/Telp)

0 Response to "Futsal YMI Bersama Anak Yatim"

Post a Comment