Dapat Tambahan Dana, Pembangunan Rumah Qur’an YMI Lamsel Berlanjut

Demi mewujudkan Rumah Qur’an untuk anak yatim dhuafa di Lampung Selatan (Lamsel), pengurus YMI Lamsel terus bergerilya door to door menyambangi para donatur di Kota Lampung. “Sepekan ini, beberapa tambahan dana kita dapatkan, diantaranya dari kawan-kawan anggota dan pengurus Kopdit Sejahtera Mandiri, Alhamdulillah,” ujar pengurus YMI Lamsel Zainal Abidin.

Ust. Zainal (begitu dia disapa warga disana), bersama pengurus YMI Lamsel lainnya rajin bergerilya ke rumah-rumah calon donatur untuk menyumbangkan sebagian rezekinya agar pembangunan Rumah Qur’an ini bisa segera selesai. Pengurus YMI menyebutnya dengan istilah “Ngamen” yaitu mendatangi rumah-rumah calon donatur. (Baca juga : AA Gym Doakan Pembangunan Rumah Qur'an YMI Lamsel)

 “Disini nantinya anak-anak yatim dhuafa yang sudah kami bina bertahun-tahun akan mendapatkan tempat mengaji yang lebih layak, dan tentunya gratis tanpa biaya apapun,” jelas Zainal. (Baca juga : Liburan Sekolah, Anak Yatim Binaan YMI di Khitan)

Saat ini, anak-anak asuh yang merupakan anak-anak yatim, piatu dan dhuafa yang dikelola YMI Lamsel berjumlah 125 anak. “Mereka adalah anak-anak yatim piatu yang berdomisili di desa-desa sekitar, kita tampung mereka sementara mengaji di samping rumah pengurus YMI yang tak jauh dari sini,” ungkapnya. (Baca juga : Nikmatnya Makan Bersama Anak Asuh)

Rumah Qur’an ini dibangun di atas tanah wakaf dari seorang muslim di Lampung. “Kami berharap agar pembangunan Rumah Qur’an ini bisa berjalan lancar, sekarang sudah dibangun tiang-tiang cor, mudah-mudahan Allah SWT karuniakan rezeki yang halal dan thoyib untuk proses pembangunan Rumah Qur’an ini,” harap Zainal. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP : 0822.1109.2410 (WA/SMS/Telp)

0 Response to "Dapat Tambahan Dana, Pembangunan Rumah Qur’an YMI Lamsel Berlanjut"

Post a Comment