AA Gym Doakan Pembangunan Rumah Qur’an YMI Lampung Selatan

KH.Abdullah Gymnastiar atau yang akrab dipanggil AA Gym hari Jumat (13/1) berkunjung ke Desa Branti Raya, Lampung Selatan (Lamsel). Didampingi pengurus YMI Lamsel Ust.Zaenal Abidin, AA Gym menyapa donatur YMI Lamsel, pengurus YMI, jamaah Masjid serta warga desa setempat.

“Karunia yang luar biasa hari ini, AA Gym bisa hadir ke kampung kami, bertatap muka dengan kami dan mendoakan pembangunan Rumah Qur’an YMI Lamsel,” ujar Zaenal sembari menceritakan bahwa Rumah Qur'an ini nantinya akan dimanfaatkan sebagai rumah untuk anak-anak yatim dhuafa.

Kehadiran AA Gym di desa binaan YMI mendapat sambutan luar biasa dari warga desa, karena sosok AA Gym yang santun, sederhana dan apa adanya. Setelah tausiyah dari AA Gym, warga dan para jamaah Masjid pun mengambil kesempatan ini untuk berfoto bersama AA Gym. Termasuk beberapa pengurus dan orang tua asuh YMI yang berkesempatan hadir di lokasi.

YMI Lamsel yang saat ini tengah melanjutkan pembangunan Rumah Qur’an bagi anak-anak yatim dan dhuafa di desa Branti Raya, berharap agar proses pembangunan dapat diselesaikan sesegera mungkin sehingga manfaatnya bisa langsung dirasakan. AA Gym kemudian mengaminkan doa para pengurus YMI.

“Mudah-mudahan kehadiran AA Gym disini, dan doa yang beliau panjatkan langsung di ijabah oleh Allah SWT, dan barokah untuk kita semua,” pungkas Zaenal. Amin Allahumma Amin. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP : 0822.1109.2410 (WA/SMS/Telp)

0 Response to "AA Gym Doakan Pembangunan Rumah Qur’an YMI Lampung Selatan"

Post a Comment