Ultah di 212, Dirayakan Jutaan Umat Islam, Didoakan Anak Yatim

Bagaimana rasanya bila pada tanggal 2 Desember 2016 adalah hari ulang tahun anda? Saat itu adalah hari dimana jutaan umat Islam dari seantero negeri bernama Indonesia, berkumpul untuk berzikir dan berdoa demi keselamatan bangsa. Aksi 212 yang disebut sebagai aksi super damai itu bertepatan dengan Ulang Tahun orang tua asuh YMI, Bunda Ayu Florensia, yang memiliki anak-anak asuh di desa binaan YMI, kampung Cibagolo, Kecamatan Picung, Pandeglang, Banten.

Sungguh beruntung, seakan-akan dirayakan oleh jutaan umat Islam di kawasan Monas, Jakarta, lalu didoakan oleh anak-anak yatim dhuafa di pelosok desa. “Kami disini bersama anak-anak asuh mendoakan keselamatan kaum muslimin yang sedang berjuang menuntut keadilan, dan mendoakan Bunda Ayu agar mendapatkan kehidupan yang barokah dan mulia dunia akhirat,” ujar pengurus YMI Pandeglang Mumun Munawaroh.

Anak-anak asuh juga memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk bunda asuhnya, dengan cara yang sederhana, namun memberi kesan mendalam. Selepas sekolah, mereka merubah papan tulis diruang kelasnya, lalu menuliskan ucapan selamat dan doa dipapan tulis tersebut, lalu mereka foto bersama dengan background ucapan selamat Ultah untuk Bunda.

“Foto itu kemudian kami kirimkan ke Bunda sebagai tanda turut berbahagia di hari ultah Bunda,” jelas Mumun.

Selepas berfoto, anak-anak bersama guru agama MTs Munashoroh, duduk bareng di lantai dan berdoa. Semoga Allah SWT selalu limpahkan kebahagiaan dan mengabulkan harapan-harapan Bunda Ayu, serta memberikan kemudahan dalam setiap aktifitas kita semua. Amin Allahumma Amin. #  

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim Di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh. CP : 0822.1109.2410 (Telp/SMS)

0 Response to "Ultah di 212, Dirayakan Jutaan Umat Islam, Didoakan Anak Yatim "

Post a Comment