Anak Yatim YMI Doakan Keselamatan Kaum Muslimin dalam Aksi 212

Aksi Super Damai 212 yang digelar hari ini, Jumat (2/12) mendapat dukungan doa dari anak-anak yatim binaan YMI Pandeglang. Selepas mengaji, anak-anak asuh bersama-sama membacakan doa dan zikir untuk keselamatan dan kelancaran pelaksanaan aksi bela Al-Qur’an yang diadakan di Monas Jakarta.

“Kami disini bersama para guru ngaji, pengurus YMI Pandeglang dan anak-anak asuh yang sekolah di MTs Munashoroh, berdoa bersama agar Allah SWT melindungi kaum muslimin yang sedang berjuang menuntut keadilan,” ujar Ketua YMI Pandeglang Imat Hismatullah.

Imat menambahkan bahwa doa anak-anak yatim Insya Allah maqbul dan langsung di ijabah oleh Allah SWT. Anak-anak asuh yang sebagian besar ini sudah tidak lagi memiliki ayah, sebenarnya sangat menginginkan untuk ikut serta juga shalat Jumat bersama kaum muslimin di Jakarta. 

“Seandainya saja masih ada Ayah, tentu aku akan minta Ayah berangkat dan bergabung bersama memperjuangkan tegaknya Islam dan Al-Qur’an di Negara kita,” ungkap salah satu anak.

YMI Pandeglang juga berharap aksi super damai 212 ini dapat berlangsung tertib. “Kita ingin menunjukan bahwa Islam adalah Rahmatan Lil Alamin, kita cinta damai, kita bertoleransi, namun jangan sakiti hati umat Islam dengan menistakan kitab suci kami,” jelas Imat.

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim Di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh
CP : 0822.1109.2410 (Telp/SMS)

0 Response to "Anak Yatim YMI Doakan Keselamatan Kaum Muslimin dalam Aksi 212"

Post a Comment