Mohon Doa untuk Kesembuhan Putri Kami, Ananda Irmawati

Hari Rabu, 22 November 2016, putri kami Irmawati menjalani operasi usus buntu. Irma (nama panggilannya) adalah anak yatim yang di asuh oleh YMI Lampung Selatan (Lamsel) di desa Branti Raya, Natar, Lampung.

Irma masuk rumah sakit didampingi oleh Pengurus YMI Lamsel Ust.Iwan Ansori, Ust.Zaenal Abidin dan Bunda Yani.

Pagi-pagi sekali pengurus YMI Lamsel (Ust.Iwan Ansori, Ust.Zaenal Abidin dan Bunda Yani) sudah tiba di rumah sakit untuk mengurus proses operasi Irma.

Irma menjalani operasi sekitar pukul 12.00 WIB. Tanpa ditemani kedua orang tuanya. Sang Ayah sudah meninggal dunia, sedangkan Ibunya dalam keadaan sakit sehingga tidak bisa mendampingi Irma.

Ini adalah kali kedua anak asuh YMI harus menjalani operasi usus buntu. Anak asuh pertama adalah Tina Agustina (anak asuh YMI Sukabumi, yang tinggal di desa Girijaya, Nagrak, Sukabumi). Karena terlambat ditangani, nyawa Tina tak tertolong. Ini terjadi pada awal tahun 2015 lalu.

Kami berharap doa dan dukungan dari seluruh pihak semoga Allah SWT memberi kesembuhan bagi Irma, bisa sehat kembali seperti sedia kala, dan kembali mengaji bersama anak-anak asuh lainnya.

“Ya Allah, Rabb manusia, hilangkanlah kesusahan dan berilah dia kesembuhan, Engkau Dzat Yang Maha Menyembuhkan. Tidak ada kesembuhan kecuali kesembuhan dari-Mu, kesembuhan yang tidak meninggalkan penyakit lain.”

YMI membuka kesempatan bagi donatur, orang tua asuh dan seluruh pihak yang ingin membantu Irma dalam proses operasi yang akan ia jalani. Infaq dan sedekah untuk membantu operasi Irma dapat disalurkan melalui rekening YMI, Bank Mandiri no.103.00.04968810 atas nama Munashoroh Indonesia. Dengan memberikan note (berita) “Sumbangan untuk Operasi Irma.” #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim Di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh. CP : 0838.0453.7995 (WA)

0 Response to "Mohon Doa untuk Kesembuhan Putri Kami, Ananda Irmawati"

Post a Comment