Keterbatasan Anggaran Tak Halangi YMI Lamsel Lanjutkan Pembangunan Rumah Yatim



Ketika anggaran dana sangat terbatas, gotong royong menjadi pilihan yang paling rasional untuk terus melanjutkan perkembangan pembangunan Rumah Singgah Anak Yatim. Semangat gotong royong ini menjadikan progress pembangunan rumah yatim dapat berjalan. 

“Mudah-mudahan dapat kita terus pelihara semangat ini hingga rumah yatim ini rampung,” ujar Pengurus YMI Lampung Selatan Zaenal Abidin.

“Pekan ini kita gotong royong lagi, meski banyak yang belum berpengalaman, namun dengan beberapa arahan, Alhamdulillah banyak yang bisa dikerjakan,” tambahnya.


Gotong royong ini dilakukan disela-sela waktu dan aktifitas yang sebenarnya juga cukup padat. Pengurus YMI Lamsel yang sehari-hari bekerja sebagai guru, buka usaha jahit dan lain sebagainya, dapat menyempatkan waktu untuk kegiatan gotong royong ini. 

“Insya Allah untuk mengejar amal kebaikan, kita prioritaskan,” ungkap Bang Zaenal.

Bang Zaenal bersyukur masyarakat punya sense of belonging yang tinggi. “Rasa memiliki ini perlu dipupuk terus supaya semangat gotong royong terus terjaga, sehingga keterbatasan dana dan sumber daya tak menghalangi progress pembangunan rumah yatim ini,” tandasnya. #


Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim Di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh…. CP : 0838.0453.7995 (WA)

0 Response to "Keterbatasan Anggaran Tak Halangi YMI Lamsel Lanjutkan Pembangunan Rumah Yatim"

Post a Comment