Gotong Royong Terus Berlanjut, Pengecoran Rumah Yatim Dimulai

Tiada kata lelah dalam perjuangan. Sepekan ini pembangunan rumah yatim YMI Lampung Selatan (Lamsel) memasuki tahap pengecoran. Pasukan Gotong Royong kembali dikerahkan. “Alhamdulillah setahap demi setahap terlihat kemajuan progress pembangunan rumah yatim YMI Lamsel,” ujar Ketua YMI Lamsel Iwan Ansori.

Keterlibatan masyarakat untuk bergotong royong membangun rumah untuk anak-anak yatim di desa Branti Raya ini adalah inisiatif dari masyarakat sendiri. 

“Hadirnya masyarakat desa mendukung program pembangunan ini sangat signifikan dalam mempercepat progress pembangunan, sehingga mengundang berbagai pihak untuk ikut juga terjun langsung membantu baik tenaganya, jaringannya dan dananya,” ungkap Iwan.

Iwan yakin dapat menyelesaikan pembangunan rumah yatim ini sesegera mungkin, karena daya tampung bangunan yang ada sekarang sudah tidak lagi mencukupi. Anak-anak yatim, piatu dan dhuafa yang ingin belajar Islam di desa ini semakin hari semakin banyak, dan juga semakin bersemangat. “Insya Allah kita optimis pembangunan akan berjalan lancar, sesuai rencana, surat legalitasnya juga sesuai aturan hukum, semoga Allah SWT berikan kemudahan-kemudahan dalam proses pembangunan hingga pengelolaannya,” jelasnya.

YMI Lamsel terus membuka kesempatan kepada seluruh kaum muslimin dan muslimat yang ingin berpartisipasi dalam pembangunan rumah yatim di desa Branti Raya ini, baik berupa dana maupun material bahan bangunan. “Termasuk dukungan moril dan doa pun tentu sangat kami harapkan,” kata Iwan.

“Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam pembangunan rumah yatim ini, dapat menghubungi saya di 0813.7929.3184 atau Ust.Zaenal Abidin (0852.6952.0191), WA bisa, SMS bisa, Telepon bisa, Insya Allah barokah untuk kita semua,” tandasnya. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim Di Pelosok Desa

Ayo Jadi Orang Tua Asuh.
CP : 0838.0453.7995 (WA)

0 Response to "Gotong Royong Terus Berlanjut, Pengecoran Rumah Yatim Dimulai"

Post a Comment