Anak Yatim Desa Mendoakan Perjuangan Bela Al-Quran di Jakarta



Aksi damai umat Islam menuntut dituntaskannya kasus penistaan Al-Qur’an yang digelar kemarin (Jumat, 4/11/16) menjadi sorotan publik di tanah air dan dunia Internasional. Perjuangan kaum muslimin agar hukum ditegakkan akhirnya berakhir ricuh karena disusupi provokator. Banyak peserta aksi terluka di depan istana negara. Kondisi ini perlu menjadi perhatian seluruh kaum muslimin, minimal berpartisipasi mendoakan mereka.

Doa agar Allah SWT senantiasa melindungi para pejuang bela Al-Qur'an dilakukan oleh anak-anak yatim binaan YMI. Ini sesuai instruksi Ketua Umum YMI agar pengurus YMI di seluruh desa binaan, bersama warga sekitar, guru TPA dan anak-anak yatim berdoa bersama untuk keselamatan pejuang bela Al-Qur'an di Jakarta. “Doa anak yatim itu maqbul, langsung diijabah oleh Allah SWT, Insya Allah,” ujar Ketua YMI Sukabumi Iyus Saputra menyambut seruan Ketua Umum YMI.

YMI yang mengelola 606 anak yatim yang tersebar di 21 pelosok desa di Sumatera dan Jawa, dalam beberapa hari kedepan akan terus menggelar doa bersama. Ketua YMI Cirebon Subhan Salim bahkan siap menggelar doa bersama anak yatim setiap hari, karena setiap hari ada anak-anak yang belajar di TPA secara bergantian. “Insya Allah kami akan terus mendoakan saudara-saudara kami di Jakarta yang berjuang menuntut keadilan," jelas Subhan.

Insya Allah doa mereka akan langsung diijabah, karena tak ada hijab (batas) antara doa orang-orang "kecil" dan orang-orang teraniaya dengan Allah SWT. Ini telah terbukti karena banyak donatur Yayasan yang minta didoakan, misalnya agar memiliki keturunan, usahanya maju, dapat jodoh dan lain sebagainya. Lalu di ijabah Allah SWT.

Mudah-mudahan doa bersama ini dapat menuntaskan seluruh permasalahan yang bersumber dari kasus penistaan agama ini. Semoga Allah SWT memberikan hidayah-Nya kepada pemimpin dan penegak hukum di Negeri ini, untuk mengadili penista Al-Qur'an dengan hukuman yang adil dan memberikan efek jera, agar kasus yang sama tak terulang kembali dimasa depan. Amin Allahumma Amin. #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim Di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh…… 
CP : 0838.0453.7995 (WA)

0 Response to " Anak Yatim Desa Mendoakan Perjuangan Bela Al-Quran di Jakarta"

Post a Comment