Doa Untuk Abi

Sungguh beruntung Abi dan Ummi yang memiliki anak sholeh dan sholehah. Di dunia didoakan supaya selalu sehat dan berkah, ketika di alam kubur juga didoakan agar selamat dan mulia, dan saat di hari akhirat, anak yang sholeh dan sholehah dapat menjadi syafaat bagi kedua orang tuanya.


Di Yayasan Munashoroh Indonesia (YMI), aktifitas saling mendoakan selalu dipelihara, dibudayakan, dan dioptimalkan. Baik anak asuh mendoakan orang tua asuh, pengurus YMI, para donatur, maupun sebaliknya. Seluruh desa binaan YMI di Sumatera dan Jawa, memelihara aktifitas saling mendoakan ini, khususnya untuk orang tua asuh atau pengurus YMI baik ketika sedang menghadapi kesulitan, memiliki harapan yang belum terkabul, atau momen-momen kebahagiaan seperti Ulang Tahun, kelahiran anak, dan lain sebagainya.

Hari Rabu, 26 Oktober 2016, adalah hari Ulang Tahun Ketua Umum YMI Adhi Azfar. Secara spesial anak-anak asuh memanjatkan doa untuk Abi (demikian panggilannya), agar Abi selalu diberikan kesehatan, keberkahan dan kemuliaan dunia akhirat. “Terharu saya melihat kiriman foto anak-anak asuh mendoakan saya di hari ulang tahun ini, doa yang sama saya panjatkan semoga Allah SWT limpahkan keberkahan dan kemuliaan untuk anak-anak, guru TPA Munashoroh dan pengurus YMI di seluruh cabang,” ujar Abi.

Cabang YMI Pandeglang secara khusus membuat video dan foto bersama yang diunggah untuk Abi. Semua dikerjakan setelah anak-anak yatim binaan YMI Pandeglang ini selesai mengaji di TPA. Demikian juga anak-anak asuh YMI Cirebon, membentangkan poster-poster sederhana yang ditulis tangan untuk mendoakan Abi. “Ulang tahun bukan menjadi momen untuk dirayakan secara foya-foya, tapi jadi momen untuk saling mendoakan, mengingatkan dan membahagiakan,” tambah Abi.

Abi berharap kedepannya juga diperlakukan hal yang sama untuk seluruh orang tua asuh, donatur dan pengurus YMI disemua cabang, karena membahagiakan orang lain itu menyenangkan. 

“Saling mengapresiasi, saling menghargai, serta saling menasehati, ini konsep surat Al-Ashr ayat 3,” ungkapnya.

Momen-momen penting bagi seseorang, bagi komunitas dan lembaga, serta bagi bangsa Indonesia, tentu tidak boleh dilewatkan, karena kebahagiaan itu milik bersama, dan bersama-sama pula kita meraihnya. “Bahagia bersama, berkah semuanya,” pungkas Abi. #


Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim Di Pelosok Desa
Ayo Jadi Orang Tua Asuh…… 
CP : 0838.0453.7995 (WA)

0 Response to "Doa Untuk Abi"

Post a Comment