Sumbangan Al-Qur’an Untuk Anak Yatim Binaan YMI Lampung Selatan



Bermitra dengan Yayasan Baiti Jannati, YMI Lampung Selatan (Lamsel) mendapat sumbangan dari Hamba Allah berupa Al-Qur’an Terjemahan. “Alhamdulillah melalui kerjasama dengan berbagai pihak, kita memperoleh barokah bersama-sama,” ujar Bunda Yani, pengurus YMI Lamsel.

Anak-anak yatim binaan YMI Lamsel sejauh ini rutin mengaji di TPA Munashoroh yang didirikan pengurus YMI. Namun Al-Qur’an yang digunakan sebagian besar memang sudah lusuh. “Sumbangan ini sangat bermanfaat sekali, dan tentunya akan menambah semangat anak-anak untuk terus mengaji dan menghafal Al-Qur’an,” ungkapnya.

Bunda Yani juga menjelaskan bahwa YMI Lamsel siap untuk membuka kerjasama dengan pihak manapun, sepanjang untuk kemajuan umat Islam dan anak-anak generasi penerus perjuangan dakwah ini. “Kita tetap berpegang pada prinsip YMI bahwa kita Independen Namun Tetap Bermitra, dengan prinsip ini YMI menegaskan diri sebagai lembaga independen, bukan merupakan sayap organisasi manapun, bukan dibawah lembaga maupun partai apapun, namun YMI siap bermitra sejajar dengan pihak manapun,” jelasnya.

Kali ini, YMI Lamsel bekerja sama dengan Yayasan Baiti Jannati, tempo hari dengan perusahaan-perusahaan retail, restoran, dan lain sebagainya. “Sepanjang memberi manfaat untuk anak-anak asuh, Insya Allah kami siap bermitra,” pungkasnya.

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim Hingga Pelosok Desa
CP : 0838.0453.7995

0 Response to "Sumbangan Al-Qur’an Untuk Anak Yatim Binaan YMI Lampung Selatan"

Post a Comment