Perkuat Jaringan, YMI Lampung Selatan Silaturahim dengan Sejumlah Pengusaha

Independen Namun Tetap Bermitra. Prinsip ketiga YMI ini dilakoni dengan baik oleh pengurus YMI Lampung Selatan (Lamsel). Agenda-agenda silaturahim terus diselenggarakan, berkeliling mengunjungi stake holder yang diperkirakan bisa diajak bermitra.

Sebidang tanah di Kecamatan Natar, Lamsel yang telah dipercayakan kepada YMI Lamsel untuk dikelola, terus dikebut pembangunannya. “Proyek pembangunannya setahap demi setahap mengalami perkembangan yang cukup signifikan,” ujar Bunda Yani, pengurus YMI Lamsel.

“Kita terus berkoordinasi dengan aparat desa dan tokoh masyarakat di Kecamatan Natar, khususnya di Desa Branti Raya dan Desa Candimas,” jelasnya.


Pembangunan fisik bangunan yang rencananya akan dijadikan rumah singgah anak yatim asuhan YMI ini, terus progressif. “Segala hal terkait pembangunan terus kami siapkan, mulai dari fundraising, bentuk dan ukuran bangunan, hingga dokumen hukum yaitu sertifikat wakaf yang tentunya sangat dibutuhkan,” ungkapnya.

“Kami berharap dari rumah singgah ini akan lahir generasi muslim yang akan melanjutkan cita-cita peradaban Islam, meneruskan perjuangan YMI, serta membangun Indonesia agar lebih makmur dan sejahtera,” pungkas Bunda Yani.

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim Di Pelosok Desa
CP : 0838.0453.7995

0 Response to "Perkuat Jaringan, YMI Lampung Selatan Silaturahim dengan Sejumlah Pengusaha"

Post a Comment