Masuk Paskibra Kabupaten, Gunawan Bertekad Lanjutkan CIta-Citanya



Gunawan Juliana Somad, anak asuh YMI Pandeglang ini tinggal di Kampung Cibagolo, Desa Cililitan, Kecamatan Picung, Pandeglang, Banten. Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-71 kemarin menjadi salah satu hari bersejarah dalam hidupnya. Gunawan terpilih menjadi Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Pandeglang.

Gunawan menjadi satu-satunya wakil dari SMK 4 Pandeglang yang masuk menjadi Paskibra Kabupaten. “Alhamdulillah, hasil dari kerja keras, yang penting komitmen dan terus berjuang,” ujar Gunawan yang kini sudah duduk di kelas 9 SMK.

Tak lama lagi Gunawan akan menempuh Ujian Nasional. Sebagaimana program YMI yang kini memberikan beasiswa kuliah kepada anak asuh YMI yang berprestasi, Gunawan sudah masuk nominasi untuk mendapatkan beasiswa kuliah dari YMI. “Insya Allah, bila Gunawan terus mempertahankan dedikasinya, giat belajar dan mengaji di TPA YMI, kita akan ajukan ke YMI Pusat untuk mendapatkan beasiswa kuliah di Universitas,” ungkap Ketua YMI Pandeglang Imat Hismatullah.

Gunawan mengikuti program anak asuh YMI sejak dia masih SMP. Dia pun tercatat sebagai anak yang cerdas, rajin mengaji, bahkan membantu berbagai kegiatan yang diselenggarakan YMI. “Mudah-mudahan Gunawan juga dapat meneruskan cita-cita YMI kedepan, melanjutkan perjuangan membina dan menyekolahkan anak-anak desa khususnya yang kurang mampu, agar YMI tidak berhenti pada generasi kami,” ujar Imat.

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim Di Pelosok Desa
Ingin Jadi Orang Tua Asuh…… CP : 0838.0453.7995

0 Response to "Masuk Paskibra Kabupaten, Gunawan Bertekad Lanjutkan CIta-Citanya"

Post a Comment