Tak Lelah Berbagi, Giliran YMI Sukabumi Unjuk Gigi


Buka Puasa Bersama Anak-anak Yatim, terus diselenggarakan cabang-cabang YMI di pelosok desa. Hari Rabu (22/6) giliran YMI Sukabumi yang mengadakan acara bersama anak-anak asuh binaan. Berbagai kegiatan juga diselenggarakan, yaitu pembagian mushaf Al-Qur’an untuk para da’i di desa, santunan untuk janda dan dhuafa, Bazaar BALAI SENYUM (Barang Layak Pakai Sehat Nyaman Untuk Umat) dan Santunan anak yatim binaan YMI.

“Rangkaian kegiatan ini kami selenggarakan mulai pukul 13.00 WIB hingga berbuka puasa bersama,” ujar Ketua YMI Sukabumi Iyus Saputra.

Terus berbagi, tak lelah memberi manfaat, dan berlomba-lomba dalam kebaikan, telah memotivasi pengurus YMI dan guru-guru ngaji YMI untuk menyumbangkan apa yang mereka miliki untuk memberdayakan anak-anak yatim di pelosok desa. “Alhamdulillah dukungan dari warga desa sangat besar sehingga memudahkan kami untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan,” ungkap Iyus.

Acara buka puasa bersama ini juga dihadiri oleh sejumah tokoh masyarakat, pemuka agama dan Imam Masjid, mereka juga mendapat kesempatan memberikan pesan untuk anak-anak asuh agar kelak dikemudian hari juga harus meneruskan perjuangan seperti yang dilakukan pengurus-pengurus YMI. “Kerjasama dengan berbagai pihak terus kita lakukan, karena dakwah ini perlu sinergi untuk membangun kembali kejayaan umat Islam,” jelasnya.

Keceriaan anak-anak asuh tergambar dari senyum sumringah mereka yang tulus. “Insya Allah pembinaan ini akan terus kami lanjutkan hingga anak-anak ini bisa mandiri, meski mereka tidak lagi memiliki ayah, dan rata-rata penghasilan orang tua tidak mencukupi, tapi semangat mereka untuk bangkit terus bergelora,” pungkasnya.



Bersama YMI
Memberdayakan Anak Yatim Hingga Pelosok Desa
Ingin Jadi Orang Tua Asuh…. CP : 083804537995

0 Response to "Tak Lelah Berbagi, Giliran YMI Sukabumi Unjuk Gigi"

Post a Comment