Kloter Pertama Anak Asuh Beli Baju Lebaran, Senyum Sumringah Membuncah dari Wajah Mereka



Menikmati Idul Fitri dengan baju baru, belum tentu semua anak Indonesia merasakannya. Apalagi anak-anak di pelosok desa, yang tidak lagi memiliki ayah. Seringkali lebaran hanya jadi peristiwa biasa seperti hari-hari yang mereka lewati.

Anak-anak di kampung Cibagolo, Picung, Pandeglang, Banten, dalam beberapa hari kedepan ini tersenyum sumringah saat satu persatu dari mereka bisa beli baju lebaran ditemani pengurus YMI Pandeglang. “Karena anak-anak asuh sekarang sangat banyak, jadi harus dibuat beberapa kloter untuk beli baju lebaran, hari ini (Rabu,22/6) adalah kloter pertama,” kata Pengurus YMI Pandeglang Mumun Munawaroh.

Bantuan dari para donatur dan orang tua asuh sangat bermanfaat untuk menambah keceriaan anak-anak di bulan Ramadhan dan menghadapi Idul Fitri nanti. “Mereka sangat antusias saat pergi ke pasar, dan memilih sendiri baju lebaran yang mereka sukai dan paling pas dengan ukuran mereka,” jelas Mumun menambahkan.

Anak-anak asuh baik yatim, piatu dan dhuafa yang dibina di YMI Pandeglang semuanya bisa membeli baju lebaran tahun ini. “Kami juga sisipkan semangat pada mereka, bila mereka mau terus semangat belajar, konsisten dan punya tekad kuat, suatu saat mereka lah nanti yang akan meneruskan cita-cita bangsa dan negara, jadi generasi penerus yang unggul dan mengangkat harkat dan martabat umat,” pungkas Mumun.

Bersama YMI
Memberdayakan Anak Yatim Hingga Pelosok Desa
Ingin Jadi Orang Tua Asuh…… 
CP : 083804537995

0 Response to "Kloter Pertama Anak Asuh Beli Baju Lebaran, Senyum Sumringah Membuncah dari Wajah Mereka"

Post a Comment