Dapat Tanah Wakaf, YMI Lamsel Siap Bangun Sekolah

Tak ada kesuksesan tanpa kerja keras. Tak ada cita-cita yang diraih tanpa ikhitar. Karena antara cita-cita dan realita ada jembatan yang menghubungkannya, yaitu kemauan, ikhtiar dan kerja yang diiringi terus dengan doa dan pengorbanan.

Kaidah inilah yang menjadi prinsip pengurus Yayasan Munashoroh Indonesia (YMI) Lampung Selatan dengan terus bekerja melayani, menyantuni, mengasuh dan memberdayakan anak-anak yatim dhuafa di desa binaan YMI. Selama bertahun-tahun menekuni aktifitas mengajar dan mendidik anak-anak asuh, membuka jaringan donatur, melaporkan kegiatan dan keuangan secara transparan, hingga memperoleh kepercayaan publik, kini YMI Lampung Selatan dipercaya untuk menggarap sebidang tanah yang telah diwakafkan untuk pembangunan sekolah dan tempat mengaji anak-anak yatim dhuafa.

Tanah yang terletak di Desa Branti Raya, Kecamatan Natar, Lampung Selatan itu telah resmi diwakafkan dan akan dikelola oleh pengurus YMI Lampung Selatan. “Insya Allah kami akan segera bangun ditanah ini sebuah sekolah untuk anak-anak yatim binaan kami dan anak-anak lain di Lampung Selatan ini,” ujar Iwan Ansori, Ketua YMI Lampung Selatan.

“Tanah seluas 280 meter persegi itu akan kita proses secara hukum untuk mendapatkan sertifikat wakaf dari Departemen Agama RI,” jelasnya.   Tentu disini terus membutuhkan bantuan dan support dari kaum muslimin muslimat semua untuk program-program pembangunan sekolah tersebut.

“Dalam waktu dekat, tindak lanjut dari serah terima tanah wakaf ini adalah mengajak seluruh masyarakat dan stake holder terkait untuk bahu-membahu membangun dan memberdayakan anak-anak yang kurang mampu disekitar kita, agar mereka bisa terus sekolah, menjadi generasi masa depan yang lebih baik,” ungkap Iwan.

Bila ada donasi, wakaf tunai, infaq dan zakat dari Bapak/Ibu/Sdr/i, silahkan menghubungi langsung pengurus YMI Lampung Selatan, dengan kontak person 0813.7929.3184 (a.n Bapak Iwan Ansori). #

Bersama YMI
Menyekolahkan Anak Yatim Hingga Pelosok Desa

0 Response to "Dapat Tanah Wakaf, YMI Lamsel Siap Bangun Sekolah"

Post a Comment