Berdoa Bersama Anak Asuh, YMI Lamsel Optimis Bangun Sekolah



Berbagai kegiatan terus dilaksanakan secara rutin oleh pengurus Yayasan Munashoroh Indonesia (YMI) Cabang Lampung Selatan (Lamsel). Bersama anak-anak yatim dhuafa, YMI Lamsel mengadakan doa diatas tanah wakaf yang telah diserah terimakan dari pewakaf kepada mereka.

“Insya Allah kami optimis diatas tanah ini akan segera dibangun sekolah untuk anak-anak yatim di Kabupaten Lampung Selatan dan sekitarnya,” ungkap Ketua YMI Lamsel Iwan Ansori.
 
Anak-anak yatim dhuafa yang selama ini diasuh oleh YMI Lamsel turut hadir dan berdoa bersama. Uniknya, mereka semua berdoa diatas tanah tanpa mengenakan tikar atau alas apapun. “Kami ingin semua pengurus YMI khususnya YMI Lamsel dan anak-anak asuh merasa memiliki dan berjuang keras untuk mewujudkan visi ini, bila ada kemauan selalu ada jalan,” ujar Iwan.

Hingga saat ini, lebih dari 80 anak yatim dhuafa yang diasuh dan dibina oleh YMI Lamsel, mereka mengaji dan belajar Al-Qur’an. Diantara mereka juga sudah banyak yang menghafal Al-Qur’an khususnya juz 30. “Bila sekolah ini sudah berdiri, Insya Allah akan lebih banyak lagi anak-anak yatim dhuafa yang bisa kami tampung dan kami sekolahkan, agar mereka kelak menjadi cikal bakal perubahan di desanya masing-masing,” pungkasnya.

Bersama YMI
Memberdayakan Anak Yatim Hingga Pelosok Desa
Ingin Menjadi Orang Tua Asuh….. CP : 083804537995

0 Response to "Berdoa Bersama Anak Asuh, YMI Lamsel Optimis Bangun Sekolah"

Post a Comment